Top News

Top 5 News: Dejan/Gloria Hattrick Juara, Timnas Indonesia Ancam 1 Negara Eropa

Jumat, 7 Oktober 2022 06:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda capuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Kamis (06/10/22) di mana ada Dejan/Gloria yang berhasil hat-trick juara hingga Timnas Indonesia ancam 1 negara Eropa.

1. Dejan/Gloria Hattrick Juara, Debby Susanto Beri Sinyal Waspada ke Pelatnas PBSI

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja hattrick gelar juara. Debby Susanto beri sinyal waspada untuk para pemain binaan Pelatnas PBSI.

Dejan/Gloria mencetak hattrick saat bisa menjuarai Denmark Masters 2022, Indonesia International Series 2022, hingga terakhir di Vietnam Open 2022, Minggu (2/10/22) lalu.

Perolehan tiga gelar beruntun membuat Dejan/Gloria melesat ke peringkat 60 ganda campuran, catatan yang sangat impresif untuk pemain yang baru dipasangkan.

Baca Selengkapnya: Dejan/Gloria Hattrick Juara, Debby Susanto Beri Sinyal Waspada ke Pelatnas PBSI

2. Lord Bernardeschi Is Back! Bakal Mudik ke Italia dan Gabung Rival Juventus

Winger Toronto, Federico Bernardeschi akan kembali pulang ke Liga Italia untuk bergabung dengan rival Juventus pada jendela transfer yang akan datang.

Federico Bernardeschi mendarat ke Toronto pada 15 Juli 2022 lalu, setelah mendatangani kontrak dengan durasi lima tahun, berarti hingga akhir tahun 2026 mendatang.

Melansir dari Cultofcalcio, Bernardeschi mampu memikat minat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini untuk mendatangkannya ke Gewiss Stadium.

Baca Selengkapnya: Lord Bernardeschi Is Back! Bakal Mudik ke Italia dan Gabung Rival Juventus