Liga Italia

Lord Bernardeschi Is Back! Bakal Mudik ke Italia dan Gabung Rival Juventus

Kamis, 6 Oktober 2022 16:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images/Getty Images
Winger Toronto, Federico Bernadeschi, akan kembali pulang ke Liga Italia untuk bergabung dengan rival Juventus pada jendela transfer yang akan datang. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Winger Toronto, Federico Bernadeschi, akan kembali pulang ke Liga Italia untuk bergabung dengan rival Juventus pada jendela transfer yang akan datang.

INDOSPORT.COM – Winger Toronto, Federico Bernardeschi akan kembali pulang ke Liga Italia untuk bergabung dengan rival Juventus pada jendela transfer yang akan datang.

Federico Bernardeschi mendarat ke Toronto pada 15 Juli 2022 lalu, setelah mendatangani kontrak dengan durasi lima tahun, berarti hingga akhir tahun 2026 mendatang.

Walaupun kontraknya di Toronto masih lama, tetapi Federico Bernardeschi telah diminati oleh salah satu klub asal Liga Italia, Atalanta.

Melansir dari Cultofcalcio, Bernardeschi mampu memikat minat pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini untuk mendatangkannya ke Gewiss Stadium.

Pasalnya pemain asal Italia tersebut telah memberikan penampilan yang sangat mengesankan bersama Toronto di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Tercatat, Bernardeschi telah mengemas 8 gol dan 2 assist dari 12 pertandingan yang dilakoninya bersama Toronto di putaran awal kompetisi musim ini.

Meski sebenarnya pemain kelahiran Carrara pada 16 Februari 1994 tersebut belum genap semusim membela tim yang bermarkas di BMO Field.

Bahkan, dengan catatan di atas, dilaporkan Napoli juga tertarik untuk menggunakan jasa Federico Bernardeschi pada musim depan.

Selain itu, sebelum bergabung dengan Toronto, Bernardeschi juga telah mempersembahkan 3 gelar Scudetto dan 2 Copa Italia untuk Juventus.

Sehingga, dengan kemampuan Federico Bernardeschi banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan, sebelum berada di Toronto, dirinya sempat menjadi rebutan Duo Milan.