Liga Italia

Keok dari AS Roma di Liga Italia, Skuat Inter Milan Didiagnosa Punya 'Penyakit' Akut Baru

Senin, 3 Oktober 2022 20:22 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David W Cerny
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, disebut memiliki penyakit baru setelah alami kekalahan lawan AS Roma. REUTERS-David W Cerny Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, disebut memiliki penyakit baru setelah alami kekalahan lawan AS Roma. REUTERS-David W Cerny

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, disebut memiliki penyakit baru setelah alami kekalahan lawan AS Roma.

Seperti yang diketahui, AS Roma secara mengejutkan berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Inter Milan dengan skor 1-2.

Sejatinya, Inter Milan berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-30 melalui gol yang dicetak oleh Federico Dimarco.

Federico Dimarco yang menerima umpan dari Nicolo Barella pun berhasil melesatkan tendangan ke pojok kanan gawang yang tak mampu dihalau oleh Rui Patricio.

Hanya butuh 9 menit bagi AS Roma untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1atas Inter Milan melalui gol yang dicetak oleh rekrutan anyar mereka musim ini.

Menerima umpan panjang dari Leonardo Spinazolla, Paulo Dybala yang menyambut umpan tersebut langsung melesatkan tendangan spekulasi dan tak mampu ditepis oleh Samir Handanovic.

Di babak kedua, Chris Smalling pun justru berhasil membuat AS Roma berbalik unggul menjadi 2-1 di menit ke-75.

Berawal dari skema sepak pojok yang dieksekusi oleh Lorenzo Pellegrini, Chris Smalling yang sudah bersiap di area kotak penalti pun berhasil menjebol gawang Inter Milan.

Kekalahan ini membuat Inter Milan kini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dan masih belum bisa bangkit setelah sebelumnya juga alami kekalahan dari Udinese.

Selain itu, kekalahan ini juga membuat Inter Milan kini dianggap memiliki penyakit baru yang ada dalam skuad mereka.