Liga Italia

Gara-gara Pemain Ini, Kristjan Asllani Gagal Debut dalam Laga Inter Milan vs AS Roma

Sabtu, 1 Oktober 2022 17:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani gagal melakukan debut untuk timnya saat menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani gagal melakukan debut untuk timnya saat menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani gagal melakukan debut untuk timnya saat menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Sebelumnya Kristjan Asllani diyakini akan bermain dalam laga Inter Milan vs AS Roma yang tersaji di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (01/10/22) pukul 23.00 WIB.

Mengingat, Marcelo Brozovic tengah mengalami cedera serius, kala membela negaranya dalam jeda Internasional, sehingga Kristjan Asllani bakal menggantikan peran seniornya.

Namun, kabar mengejutkan datang dari Italia, yang melaporkan bahwa Simone Inzaghi lebih memilih Roberto Gagliardini untuk tandem Nicolo Barella di lini tengah.

Dengan begitu, Asllani harus rela menyaksikan timnya berlaga melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, lewat pinggir lapangan saja.

Meski sebenarnya, pemain asal Albania tersebut mampu bermain untuk membantu penyerangan. Namun, posisi murninya adalah sebagai gelandang bertahan.

Hal tersebut membuat Inzaghi tidak akan berani coba-coba, dalam menerapkan formasi timnya. Mengingat, lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat, AS Roma.

Melansir dari Sempre Inter, Simone Inzaghi sepat mengatur tim dalam formasi 3-4-1-2, dan menempatkan duet Nicolo Barella dan Roberto Gagliardini sebagai gelandang jangkar.

Selain itu, Allenatore asal Italia tersebut akan menempatkan Henrikh Mkhitaryan di belakang striker, dengan tujuan menopang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Sehingga, Kristjan Asllani tidak akan mendapatkan tempat di skuat utama kala Inter Milan melawan AS Roma dalam pertandingan putaran ketujuh Liga Italia musim ini.