In-depth

Lautaro Martinez Dibajak Munchen, Ini 3 Striker Top Liga Italia yang Wajib Diboyong Inter Milan

Rabu, 28 September 2022 16:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga striker top Liga Italia (Serie A) yang bisa dilirik Inter Milan usai penyerang utama mereka, Lautaro Martinez, berpotensi hengkang ke Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga striker top Liga Italia (Serie A) yang bisa dilirik Inter Milan usai penyerang utama mereka, Lautaro Martinez, berpotensi hengkang ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga striker top Liga Italia (Serie A) yang bisa dilirik Inter Milan usai penyerang utama mereka, Lautaro Martinez, berpotensi hengkang ke Bayern Munchen.

Jelang pembukaan bursa transfer bulan Januari nanti, sang runner up Liga Italia musim lalu yakni Inter Milan tengah dalam kondisi siaga satu lantaran mesin gol mereka, Lautaro Martinez masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen.

Meski pada dasarnya Harry Kane jadi target utama untuk didatangkan Bayern Munchen ke Allianz Arena, namun Lautaro Martinez bisa jadi incaran serius andai mereka gagal dapatkan Kane.

Kontrak Lautaro dengan Inter Milan sendiri saat ini masih tersisa empat tahun atau hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Kendati demikian, melansir dari todogichajes, pemain asal Argentina tersebut berpotensi angkat kaki dari Giuseppe Meazza andai pihak Inter Milan menerima tawaran yang sesuai.

Sementera itu, Inter Milan juga memang sedang memikirkan untuk menjual Lautaro Martinez sebagai langkah untuk memperbaiki ekonomi mereka, jika ada tawaran yang cocok.

Meski masih memiliki kontrak dengan Inter Milan, namun pihak Bayern Munchen dilaporkan akan rela hamburkan uang besar-besaran demi bisa dapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Andai benar akan kehilangan Lautaro Martinez, tentu akan jadi kerugian besar buat Inter Milan lantaran sang pemain merupakan tumpuan La Beneamata dalam mencetak gol dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan di musim ini, Lautaro Martinez berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dari tujuh pertandingan Serie A.

Walau harus ditinggal Lautaro Martinez, namun dengan uang melimpah hasil penjualan sang bomber bakal membuat Inter Milan bisa datangkan para penyerang top Liga Italia yang sedang bersinar musim ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: