Liga Italia

Buat Brozovic Cedera, Inter Milan Sangat Marah dengan Timnas Kroasia

Rabu, 28 September 2022 14:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan sangat marah dengan cedera yang diterima oleh Marcelo Brozovic, kala membela Kroasia melawan Austria. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan sangat marah dengan cedera yang diterima oleh Marcelo Brozovic, kala membela Kroasia melawan Austria. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan sangat marah dengan cedera yang diterima oleh Marcelo Brozovic, kala membela Kroasia melawan Austria.

Hal tersebut disebabkan karena Marcelo Brozovic harus menyudahi pertandingan Austria vs Kroasia di ajang UEFA Nations League lebih cepat dari pemain lain karena tertatih-tatih saat berjalan.

Sehingga, Marcelo Brozovic akan menjalani masa pemulihan, serta diyakini akan memakan waktu yang tidak sebentar untuk absen dari Inter Milan.

Pasalnya, Marcelo Brozovic divonis mengalamai cedera fleksor, semacam gangguan pada otot kakinya, dan belum bisa dipastikan waktu kembalinya.

Keadaan tersebut tentunya membuat kub Il Nerazzurri sangat marah kepada tim nasional Kroasia, mengingat agenda padat yang akan dihadapi oleh Inter.

Dalam Liga Champions 2022/23, tim besutan Simone Inzaghi tergabung dalam grup C, bersama Bayern Munchen, Barcelona, dan Viktoria Plzen.

Selain itu, La Beneamata akan menghadapi Barcelona pada pertandingan lanjutan Liga Champions, yang digadang-gadang akan menjadi laga yang sulit bagi Inter.

Bahkan, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia, dibawah rival sekota, AC Milan.

Catatan itu tentunya menjadi hal yang akan diperbaiki oleh Inter Milan di pertandingan yang akan dilakoni kedepannya.

Serta, Marcelo Brozovic menjadi pemain yang merupakan bagian paling penting dari tim besutan Simone Inzaghi. Sehingga, kehilangannya menyebabkan lubang di kubu Inter Milan.