Liga Italia

Liga Italia: Fans AC Milan Deg-degan, Ini Hasil Pemeriksaan Cedera Mike Maignan

Minggu, 25 September 2022 00:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS/Daniele Mascolo
Mike Maignan diharuskan absen selama kurang lebih sebulan usai bela Prancis dan AC Milan kini bingung karena partai vs Juventus di Liga Italia makin dekat. FOTO REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Mike Maignan diharuskan absen selama kurang lebih sebulan usai bela Prancis dan AC Milan kini bingung karena partai vs Juventus di Liga Italia makin dekat. FOTO REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Jeda internasional kembali mengancam kans AC Milan mempertahankan titel Liga Italia (Serie A) setelah kiper andalan mereka, Mike Maignan, dilaporkan mengalami cedera parah.

Saat membela Prancis dalam laga konra Austria pada Jumat (23/09/22) lalu ia hanya bermain selama 45 menit namun itu cukup untuk memaksanya menepi selama kurang lebih satu bulan.

Menurut laporan dari SempreMilan, cedera yang membuat sang stopper harus digantikan oleh Alphonse Areola adalah luka pada betis.

Sejak awal Maignan memang sudah dikhawatirkan bakal absen lama. Pada hari yang sama dengan partai Prancis vs Austria, perwakilan dari AC Milan sudah langsung melakukan inspeksi.

Hasil pemeriksaan mengharuskan mantan penggawa Paris Saint-Germain dan Lille tersebut harus pulang dari pemusatan latihan Les Bleus lebih awal.

Padahal Prancis masih punya satu pertandingan lagi melawan Denmark pada Senin (26/09/22) mendatang masih di ajang UEFA Nations League.

Namun yang jelas paling dirugikan pastinya adalah AC Milan. Kini mereka harus kehilangan salah satu pemain terbaik mereka tanpa pelapis yang sepadan.

Di belakang Mike Maignan memang masih ada Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante namun keduanya sama sekali belum bermain semenit pun di 2022/2023.