Liga Italia

Inter Milan Belum Juga Laku, Suning Minta Tolong ke Perantara Chelsea dengan Todd Boehly

Rabu, 28 September 2022 14:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan juara Coppa Italia usai tumbangkan Juventus, Kamis (12/05/22) pagi WIB. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan juara Coppa Italia usai tumbangkan Juventus, Kamis (12/05/22) pagi WIB. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Pemilik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Suning dikabarkan meminta tolong kepada bank asal Amerika Serikat, Raine Grup untuk dicarikan pembeli.

Inter Milan saat ini tidak hanya sedang berhadapan dengan performa buruk di dalam lapangan. Urusan lain di luar lapangan tampaknya juga sedang merecoki mereka.

Salah satunya adalah kabar mengeai Inter Milan yang santer diberitakan ingin segera dijual oleh pemiliknya saat ini, Suning.

Terbaru, berbicara soal perkembangan nasib kepemilikan Inter Milan ke depan, Suning dikabarkan sedang menghubungi salah satu bank investasi asal Amerika Serikat, Raine Grup.

Melansir Sempreinter, pihak Suning secara terang-terangan sudah semakin terbuka untuk menerima tawaran yang masuk kepadanya terkait pembelian terhadap Inter Milan.

Raine Grup merupakan salah satu bank yang sebelumnya berhasil memfasilitasi Chelsea dalam menemukan pemilik barunya.

Bercermin dari keberhasilan Chelsea yang mendapat pemilik baru, Suning kini pun tampaknya juga ingin melakukan tindakan serupa.

“Pemilik (Suning) akan siap untuk menjual Inter langsung daripada hanya mencari investor minoritas, mereka telah melakukan kontak dengan bank yang dulu juga memfasilitasi penjualan Chelsea,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

“Kontak dengan Raine Group merupakan langkah penting ke arah ini, karena bank yang berbasis di AS ini sangat terlibat dalam olahraga dan media,khususnya sepak bola Eropa, setelah baru-baru ini memfasilitasi penjualan Chelsea,” tambah Sempreinter di laporannya.