Bursa Transfer

Bukan Karena Tak Suka Manchester United, Bek Inter Milan Ungkap Alasannya Tolak Tawaran Setan Merah

Selasa, 27 September 2022 01:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Denzel Dumfries akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa menolak tawaran Manchester United. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Denzel Dumfries akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa menolak tawaran Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Denzel Dumfries akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa menolak tawaran Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Manchester United santer diberitakan akan menggaet bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

Bahkan, Manchester United saat itu dikabarkan rela mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro atau setara Rp437 miliar demi mendatangkan Denzel Dumfries.

Langkah Manchester United sebenarnya bisa menjadi kenyataan pada saat itu, sebab Denzel Dumfries juga memang santer diberitakan akan meninggalkan San Siro.

Namun, alih-alih benar akan mendapatkan Dumfries, Manchester United tetap harus gigit jari karena pada kenyataannya mereka gagal mendatangkan bek bepaspor Belanda tersebut.

Denzel Dumfries saat itu memilih untuk memilih untuk menolak tawaran dari Manchester United dan tetap bersama Inter Milan.

Terbaru, dilansir dari Manchester Evening News, pemain 26 tahun tersebut akhirnya angkat bicara mengenai alasannya mengapa memilih bertahan.

Dumfries bahkan mengaku sangat berterima kasih atas tawaran yang datang kepadanya, akan tetapi ia lebih mengutamakan Inter Milan karena dirinya masih ingin memenangkan Liga Italia.

"Ketertarikan itu (transfer Man United) menyanjung saya, tentu saja," kata Denzel Dumfries dilansir dari Manchester Evening News.

“Tetapi fokus saya hanya pada Inter. Kami ingin memenangkan Scudetto karena kami kehilangannya musim lalu,” tambah bek Inter Milan, Denzel Dumfries.