Liga Inggris

Graham Potter Melunak, Chelsea Bersiap Tarik Romelu Lukaku dari Inter Milan

Senin, 26 September 2022 21:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Tony Obrien
Romelu Lukaku di klub Liga Inggris (Premier Leageue), Chelsea. Foto: REUTERS/Tony Obrien. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Romelu Lukaku di klub Liga Inggris (Premier Leageue), Chelsea. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Graham Potter dikabarkan berminat menarik kembali Romelu Lukaku dari masa peminjamannya di Inter Milan.

Chelsea kini sedang menimbang rencana untuk menarik kembali Romelu Lukaku dari masa peminjamannya di klub Liga Italia, Inter Milan.

Seperti diketahui, The Blues sudah membuang banyak biaya untuk merekrut Lukaku pada 2021 delapan tahun usai sang penyerang hengkang dari Stamford Bridge.

Hal ini dilakukan Chelsea, menyusul permintaan dari eks pelatihnya, Thomas Tuchel, yang tak cocok dengan Lukaku dan tak memiliki tempat dalam skema permainannya.

Padahal, Romelu Lukaku merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa, tetapi kembalinya sang pemain ke Liga Inggris menjadi bumerang.

Penyerang 29 tahun itu justru lebih banyak duduk di bangku cadangan Chelsea, lantaran Thomas Tuchel lebih mengandalkan Kai Havertz di lini depan.

Romelu Lukaku kemudian hengkang ke eks klubnya, Inter Milan, meskipun hanya berstatus pinjaman selama setahun.

Sebagai gantinya, Chelsea mendatangkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, Aubameyang kemudian gagal menjadi andalan usai Thomas Tuchel malah ditendang dari kursi kepelatihan Chelsea.

Kini, dilansir dari Express, Chelsea dikabarkan akan mencoba menarik kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan, lantaran berencana kembali memberikan peluang di skuad utama.