Liga Inggris

Laris Manis di Bursa Transfer, Bintang AC Milan Kini Jadi 'Cem-ceman' Chelsea

Senin, 26 September 2022 18:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Setelah Liverpool yang menunjukkan ketertarikannya kepada pemain bintang AC Milan. Kini klub lain Liga Inggris (Premier League), Chelsea turut menunjukkan minatnya. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Setelah Liverpool yang menunjukkan ketertarikannya kepada pemain bintang AC Milan. Kini klub lain Liga Inggris (Premier League), Chelsea turut menunjukkan minatnya.

INDOSPORT.COM – Setelah Liverpool yang menunjukkan ketertarikannya kepada pemain bintang AC Milan. Kini klub lain Liga Inggris (Premier League), Chelsea turut menunjukkan minatnya.

Sosok yang dimaksud mampu memikat beberapa klub raksasa Liga Inggris adalah gelandang milik AC Milan, Ismael Bennacer.

Duet Ismael Bennacer dan Sandro Tonali pada putaran awal berjalannya kompetisi musim ini terbilang apik. Mengingat keduanya mampu membuat AC Milan mencetak 13 gol.

Melansir dari Milan Reports, saat ini Chelsea turut bergabung dengan Liverpool dalam perburuan pemain asal Aljazair itu.

Bahkan, Graham Potter dilaporkan telah meminta kepada dewan klub The Blues untuk melakukan penandatangan Bennacer.

Pasalnya Potter mengungkapkan bahwa gelandang I Rossoneri berusia 24 tahun tersebut memiliki gaya permainan yang sangat cocok untuknya.

Selain itu, Graham Potter juga menjelaskan jika Ismael Bennacer dapat menjadi asset yang ideal bagi tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Hal tersebut terbukti dari selalu ditempatkannya nama Bennacer dalam skuat utama pelatih AC Milan, Stefano Pioli dalam beberapa laga penting.

Tak hanya itu, melansir Transfermarkt, pemain kelahiran Arles itu mampu mengoleksi satu gol, dan telah mencatatkan sembilan penampilan dalam semua ajang untuk AC Milan.

Sehingga, catatan itu membuat Ismael Bennacer mampu memikat beberapa klub Liga Inggris untuk menggunakan jasanya, tak terkecuali juga Liverpool.