Bentuk Punggung Seksi dan Atletis, Anindita Hidayat Miliki 3 Gerakan Andalan

Senin, 24 Oktober 2022 22:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Instagram@aninditahidayat
Selebgram kondang, Anindita Hidayat, miliki tiga gerakan andalan demi membentuk punggung seksi yang diidamkannya. Dia pun membagikan tutorialnya di gym. Copyright: © Instagram@aninditahidayat
Selebgram kondang, Anindita Hidayat, miliki tiga gerakan andalan demi membentuk punggung seksi yang diidamkannya. Dia pun membagikan tutorialnya di gym.

INDOSPORT.COM – Selebgram kondang, Anindita Hidayat, miliki tiga gerakan andalan demi membentuk punggung seksi yang diidamkannya. Dia pun membagikan tutorialnya di gym.

Bukan rahasia lagi jika Anindita Hidayat adalah selebgram tanah air yang menyukai beragam workout. Kebiasaan sehatnya itu pun kerap dia bagikan di media sosial instagramnya @aninditahidayat.

Perempuan cantik kelahiran 26 November 1995  itu bahkan sering menyerukan ajakan berolahraga dengan beragam treatment kepada para penggemarnya.

Dari kebiasaan itu, followers Anindita Hidayat semakin bertambah dari hari ke hari, dibarengi dengan ramainya komentar di setiap unggahan.

Dalam unggahan terbarunya di instagram pada Kamis (20/10/22), Anindita Hidayat yang sedang berada di tempat gym, membagikan tiga gerakan andalan bentuk punggung seksi.

“Selalu lakukan peregangan, dan aktifkan otot Anda sebelum latihan apapun,  itu akan mengaktifkan oto Anda untuk melakukan olahraga yang lebih baik,” tulis Anindita Hidayat.

“Latihan yang baik selalu dimulai dengan peregangan yang baik. Gunakan pita ringan untuk melakukan pemanasan. Latihan lat pulldown , bent over row with barbell, seated bicep curls,” pungkas Anindita

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anin (@aninditahidayat)

Ya sesuai keterangan, selebgram seksi itu mengawali workoutnya dengan peregangan. Usai itu, dia melakukan gerakan dengan alat fitness lat pulldown.

Latihan dengan lat pulldown mengharuskan Anindita Hidayat duduk lalu mengangkat beban ke atas badan dengan kedua tangannya. Latihan ini berkonsentrasi untuk meningkatkan massa otot punggung.

Gerakan kedua yaitu bent over row with barbell di mana Anindita Hidayat mengangkat barbell dengan berdiri lalu membungkuk.