Kembali Ngegym, Presenter Karra Syam Kian Seksi Berkeringat Sampai Lepek

Senin, 21 November 2022 05:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INSTAGRAM/karrasyam
Presenter olahraga, Karra Syam, menunjukkan penampilan terkini usai kembali rajin workout di gym, hingga banjir keringat dan rambutnya terlihat lepek. Copyright: © INSTAGRAM/karrasyam
Presenter olahraga, Karra Syam, menunjukkan penampilan terkini usai kembali rajin workout di gym, hingga banjir keringat dan rambutnya terlihat lepek.

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga, Karra Syam, menunjukkan penampilan terkini usai kembali rajin workout di gym, hingga banjir keringat dan rambutnya terlihat lepek.

Karra Syam adalah seorang presenter berita di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Kemahirannya di dunia presenting, membuat namanya dikenal publik.

Ketenaran Karra Syam di layar kaca juga merembet di media sosial. Terkini, presenter cantik berusia 33 tahun tersebut memiliki 157 ribu followers di instagram.

Tak heran, Karra Syam kini menjadi sosok yang banjir endorse karena mampu menarik engagement atau perhatian publik. 

Sebagai presenter olahraga yang kondang, Karra Syam rupanya cukup memperhatikan soal kebugaran atau kesehatan tubuhnya.

Karra Syam rutin berolahraga atau workout, baik dengan rutin ke gym, beraksi di lapangan hijau, bermain sepak bola, berkuda, hingga menembak.

Dia pun tak segan membagikan pengalaman olahraganya di media sosial Instagram. Saat senggang, Karra Syam sesekali juga menanggapi komentar-komentar dari netizen.

Hanya saja terkadang karena kesibukannya, Karra Syam harus melewatkan beberapa menu olahraga yang direncanakan. Seperti curhatannya ketika dia baru bisa workout di gym setelah sekian lama.

“udah lama gak gym, sekalinya gym gak lama,” tulis Karra Syam dalam instagramnya, Minggu (20/11/22).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karra Syam (@karrasyam)

Meski lama sudah tak workout di gym, namun body langsung dan perut sixpact Karra Syam masih terjaga, dan membuat netizen salah fokus.