Piala Dunia 2022

Ginevra Festa, Penari Seksi nan Glamor Pacar Baru Ruben Dias Jelang Piala Dunia 2022

Rabu, 16 November 2022 15:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@festaginevra
Jelang Piala Dunia 2022, bek tengah Timnas Sepak Bola Portugal, Ruben Dias, kini berkencan dengan penari seksi nan glamor, Ginevra Festa. Copyright: © Instagram@festaginevra
Jelang Piala Dunia 2022, bek tengah Timnas Sepak Bola Portugal, Ruben Dias, kini berkencan dengan penari seksi nan glamor, Ginevra Festa.

INDOSPORT.COM – Jelang Piala Dunia 2022, bek tengah Timnas Sepak Bola Portugal, Ruben Dias, kini berkencan dengan penari seksi nan glamor, Ginevra Festa. Mari mengenalnya!

Dengan performanya yang luar biasa di klub Liga Inggris Manchester City, Ruben Dias disinyalir akan jadi pilihan pertama pelatih Fernando Santos untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Perjalanan sang bek andalan ke Qatar sebagai venue Piala Dunia 2022 pada 20 November-18 Desember, kemungkinan besar akan ditemani pacarnya, Ginevra Festa.

Sebelum berkencan dengan Ginevra Festa, Ruben Dias berkencan selama tiga tahun dengan bintang pop April Ivy. Sayangnya, pasangan ini putus pada 2021 karena perbedaan gaya hidup.

Menurut majalah selebriti Portugal FLASH!, Ruben Dias dianggap "lebih bijaksana" daripada April Ivy. Hubungan mereka menjadi perhatian publik terlebih setelah April Ivy mengeluarkan lagu ‘Broken Apologies.”

Lagu berjudul "Broken Apologies" itu dibuka dengan kata-kata: "Aku berusaha memberikan apa yang kau butuhkan. Tetapi kau tidak melihatku berusaha,” yang disinyalir bercerita tentang Ruben Dias.

Alih-alih kembali ke pelukan April Ivy, Ruben Dias kemudian kepergok sudah menemukan tambatan hati lain, yang tak lain adalah Ginevra Festa.

Pada Agustus 2022 lalu, Ruben Dias dan Ginevra Vesta kepergok sedang menjalani liburan di sebuah kapal pesiar di Formentera, Spanyol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Its A Wag Wag World (@its.a.wag.wag.world)

Setelah kepergok tersebut, lantas sosok Ginevra Festa pun menjadi ikut jadi sorotan hingga diketahui bahwa dia merupakan penari seksi di sebuah pup.

Dilansir dari Zing News, Ginevra Festa bekerja di berbagai bar, termasuk di Spanyol, Dubai, Mykonos, Las Vegas, London, dan lain-lain.