Beda Prinsip, Ruben Dias Akhiri Hubungannya dengan April Ivy

Selasa, 14 September 2021 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© aprilivymusic
Bintang Manchester City, Ruben Dias, dilaporkan telah mengakhiri hubungan tiga tahunnya dengan penyanyi cantik April Ivy. Copyright: © aprilivymusic
Bintang Manchester City, Ruben Dias, dilaporkan telah mengakhiri hubungan tiga tahunnya dengan penyanyi cantik April Ivy.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Ruben Dias, dilaporkan telah mengakhiri hubungan tiga tahunnya dengan penyanyi cantik April Ivy. 

Kabar mengejutkan muncul setelah pemain internasional Portugal itu muncul untuk menghapus semua jejak kebersamaannya dengan penyanyi cantik berambut cokelat dari media sosialnya.

Mengutip dari The Sun, keduanya berpisah karena perbedaan prinsip dan gaya hidup, di mana Ruben Dias cenderung lebih bijaksana dibanding April. 

Ruben Dias sendiri memang menjadi salah satu pemain dengan bayaran tinggi. Namun, dengan gaji tinggi yang didapatkannya, Dias disebut lebih bijaksana daripada hidup berfoya-foya.

April Ivy, sendiri masuk ke dalam daftar 10 WAGs paling glamor di Eropa, bersama tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, di dalamnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by APRIL IVY (@aprilivymusic)

Lain halnya dengan Ruben Dias, April Ivy masih menyimpan sederet potret manis bersama sang pesepak bola di laman Instagramnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%