Modis Pakai Crop Top Ikat di Puncak, Adhisty Zara Pancarkan Aura Memikat

Sabtu, 26 November 2022 13:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@zaraadhsty
Modis Pakai Crop Top Ikat di Puncak, Adhisty Zara Pancarkan Aura Memikat Copyright: © Instagram@zaraadhsty
Modis Pakai Crop Top Ikat di Puncak, Adhisty Zara Pancarkan Aura Memikat

INDOSPORT.COM – Kenakan pakaian minimalis nan modis, artis pegiat olahraga, Adhisty Zara, pancarkan aura memikat di puncak pegunungan Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Bagi para penikmat hiburan di Tanah Air, Adhisty Zara Sundari Kusumawardani tentu bukan nama yang terdengar asing lagi.

Beragam penghargaan didapat eks member JKT48 tersebut berkat kepiwaiannya dalam berakting sejumlah judul web series hingga film layar lebar.

Teranyar, Adhisty Zara bakal mempersiapkan promosi untuk film Virgo and The Sparklings yang bakal tayang pada 2023 mendatang.

Meski popularitasnya melejit dan jadwal syuting kian padat, namun Adhisty Zara tak melupakan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Melansir instagram pribadinya, artis Indonesia yang kini berusia 19 tahun itu justru diketahui makin intens untuk rajin berolahraga.

Sejauh ini olahraga yang digeluti oleh Adhisty Zara sangat beragam, mulai dari scuba diving, renang, jogging, hingga dance atau senam.

Aktivitas sehat tersebut tak pelak membuat body goals impiannya selalu terjaga. Terlebih ditunjang dengan pola hidup sehat lainnya yang rutin dilakukan.

Kini, Adhisty Zara telah menikmati suksesnya berolahraga. Dia kerap memamerkan body goals yang membuat netizen iri.

Seperti unggahan terbarunya ketika Adhisty Zara menikmati liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Tampilannya mengenakan crop top ikat warna pink di puncak, langsung jadi sorotan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adhisty Zara Kusumawardhani (@zaraadhsty)