Seksi Meski Tanpa Bikini, Ratu Bulutangkis Malaysia Pancarkan Pesona saat Liburan di Gili Trawangan

Kamis, 24 November 2022 20:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gohliuying/INSTAGRAM
Ganda campuran sekaligus ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying memamerkan pesonanya saat liburan di Lombok, Indonesia. Copyright: © gohliuying/INSTAGRAM
Ganda campuran sekaligus ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying memamerkan pesonanya saat liburan di Lombok, Indonesia.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran sekaligus ratu bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying memamerkan pesonanya saat liburan di Lombok, Indonesia.

Sejumlah pebulutangkis mulai menikmati kehidupannya dengan cara berlibur karena sudah tak ada lagi turnamen yang berlangsung selain BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals 2022 sendiri akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada 7-11 Desember mendatang. Namun tak semua atlet bisa mengikuti ajang ini.

Sebab, ajang ini hanya bisa diikuti oleh pebulutangkis yang menghuni ranking delapan besar. Para pebulutangkis yang lolos telah berjuang habis-habisan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya baik dari ajang level BWF Super 100 hingga 1000.

Beberapa atlet yang gagal lolos ke BWF World Tour Finals 2022 pun memilih untuk memanfaatkannya dengan liburan, sebelum menatap musim baru 2023.

Salah satunya ialah Gol Liu Ying, selaku ganda campuran sekaligus dijuluki sebagai ratu bulutangkis di Malaysia.

Goh Liu Ying sendiri gagal tampil di BWF World Tour Finals 2022 karena rankingnya tidak memenuhi syarat untuk lolos ke ajang bergengsi tersebut.

Namun mantan pasangan Chan Peng Soon itu tak berkecil hati. Ia malah memutuskan untuk menikmati kehidupannya dengan cara berlibur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Goh Liu Ying mengunggah momen dirinya tengah liburan di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Selama liburan di Gili Trawangan, Goh Liu Ying tetap tampil sopan. Meski demikian, keseksiannya dan pesonanya pun tetap tak bisa ditutupi.