Hiking dengan Pakaian Serba Minim, Valerie Thomas Sukses Bikin Netizen Kepanasan

Senin, 28 November 2022 21:27 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@valerieethomas
Aktris Indonesia, Valerie Thomas. Foto: Instagram@valerieethomas Copyright: © Instagram@valerieethomas
Aktris Indonesia, Valerie Thomas. Foto: Instagram@valerieethomas

INDOSPORT.COM – Aktris kenamaan Indonesia, Valeria Thomas membagikan potret dirinya sedang mendaki gunung, namun dengan pakaian serba minim.

Seperti diketahui, Valerie Thomas merupakan putri bungsu dari aktor kenamaan Indonesia Jeremy Thomas dan desainer Ina Indayanti Thomas.

Aktris cantik kelahiran 1999 ini, merupakan penggiat olahraga. Dalam beberapa unggahan instagramnya, Valerie kerap membagikan momen dirinya tengah workout dan yoga.

Tentu saja, dengan hobinya yang menyukai berbagai macam olahraga, membuat tubuh Valerie Thomas menjadi bugar dan proporsional.

Belum lama ini, Valerie Thomas tampak menjajal olahraga yang tergolong ekstrim. Ya, putri Jeremy Thomas ini diketahui tengah memiliki hobi baru yakni mendaki gunung atau hiking.

Namun, gunung yang didaki Valerie Thomas hanyalah sebuah perbukitan yang tingginya tak seperti gunung-gunung berapi pada biasanya.

Pengalaman Valerie hiking ia unggah dalam akun instagram pribadinya. Terlihat, Valerie nampak bahagia dapat menjajal olahraga yang belum lama ia jajal.

“Gak akan capek ngebolang sampai tua, Beri aku pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan dan aku akan bahagia,” tulis Valerie Thomas dalam caption instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Valerie Thomas nampak mengenakan setelan sporty berwarna abu-abu yang minim lengkap dengan sepatu kets dengan kaus kaki hitam yang membalut kakinya.

Terlihat dalam foto tersebut, dara berusia 23 tahun ini tampak bersemangat mampir ke air terjun yang asri dan masih belum terjamah banyak orang.