Top News

Top 5 News: Nicolo Zaniolo Merapat ke AC Milan, Arsenal Tikung Chelsea Lagi

Rabu, 25 Januari 2023 06:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Florion Goga
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (24/1/23) menghadirkan kabar menarik seperti, kedatangan Nicolo Zaniolo ke AC Milan. (Foto: REUTERS/Florion Goga) Copyright: © REUTERS/Florion Goga
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (24/1/23) menghadirkan kabar menarik seperti, kedatangan Nicolo Zaniolo ke AC Milan. (Foto: REUTERS/Florion Goga)

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Selasa (24/01/23) menghadirkan kabar menarik seperti kedatangan Nicolo Zaniolo ke AC Milan.

Selain itu juga terdapat kabar Arsenal yang ingin mendatangkan Amadou Onana meskipun harus bersaing dengan rival mereka, Chelsea.

1. Detail Kontrak dan Gaji Nicolo Zaniolo di AC Milan

Masa depan Nicolo Zaniolo bersama AC Milan kini semakin mendekati kenyataan, Detail kontrak sang pemain di Rossoneri pun dilaporkan telah bocor.

Pemain yang saat ini membela AS Roma tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan Stadion Olimpico dan berlabuh ke AC Milan.

Baca selengkapnya: Semakin Dekat, Ini Detail Kontrak dan Gaji Nicolo Zaniolo di AC Milan

2. Arsenal Selangkah Lebih Dekat dengan Amadou Onana

Amadou Onana adalah pendatang baru di Liga Inggris (Premier League) namun aksinya sudah berhasil membuat Arsenal tertarik memboyongnya di bursa transfer.

Jurnalis asal Belgia, Sacha Tavolieri, melaporkan bahwa The Gunners bersama dengan Chelsea dan Newcastle United kini terlibat dalam persaingan segi tiga demi servis sang gelandang Everton.

Mengingat Onana baru tiba di Goodison Park pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, sebenarnya cukup janggal untuk melihatnya pergi hanya dalam tempo beberapa bulan saja.

Namun Everton memang saat ini tengah butuh dana segar setelah mengetok palu untuk pemecatan manajer mereka, Frank Lampard.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Tekel Chelsea Lagi, Arsenal Selangkah Lebih Dekat dengan 'Hidden Gem' Liga Inggris