Berjemur di Kapal Sampai Dimabuk Laut, Pose Seksi Marion Jola Jadi Sorotan

Kamis, 9 Februari 2023 13:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Artis dan penyanyi kondang, Marion Jola, melalui instagram, unggah momen berjemur di kapal sampai dimabuk laut. Pose seksinya auto jadi sorotan netizen. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Artis dan penyanyi kondang, Marion Jola, melalui instagram, unggah momen berjemur di kapal sampai dimabuk laut. Pose seksinya auto jadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Artis dan penyanyi kondang, Marion Jola, melalui instagram, unggah momen berjemur di kapal sampai dimabuk laut. Pose seksinya auto jadi sorotan netizen.

Artis pegiat olahraga tersebut memang sedang asyik menjalani wisata ke berbagai daerah di Indonesia. Setelah ke Kupang, Marion Jola menjadikan Gili Trawangan sebagai destinasi liburan berikutnya.

Banyak foto-foto memesona yang rajin dibagikan Marion Jola melalui instagram selama menjalani liburannya di bulan Februari 2023.

Salah satu foto yang memesona ketika Marion Jola sedang memamerkan pose seksi di atas kapal pesiar sampai dimabuk laut.

Marion Jola tampik asyik berjemur di kapal pesiar mengenakan baju berlengan pendek dengan sehelai kain sebagai bawahan.

Kulit eksotisnya kian terpancar, sementara pose bersandar di kapal membuat Marion Jola kian seksi memesona bak lukisan.

Penyanyi kondang kelahiran 12 Juni 2000 itu menceritakan kisahnya saat berjemur hingga snorkeling pada Kamis (09/02/23) lewat instagram.

“Sampai mabuk laut jadi cerita lucu sampai fotoku yg ga merem cuma ada tiga.  Tapi setidaknya aku bisa snorkeling liat penyu dan bisa cerita ke kalian aku naik Utopia Camaran,” tulis Marion Jola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)

Sontak saja, unggahan instagram Marion Jola saat berjemur di kapal pesiar Gili Trawangan, langsung banjir sorotan netizen.

Apalagi juga beberapa netizen juga terpesona dengan body goals Marion Jola yang didapat dari hasil kerja keras berolahraga.