Liga Europa

23 Februari! WAGs Cantik Barcelona Bocorkan Kapan Frenkie de Jong Tiba di Man United

Selasa, 7 Februari 2023 14:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli - UEFA/UEFA via Getty Images
Kekasih Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney, memberi jawaban kocak saat membocorkan kapan gelandang asal Belanda tersebut datang ke Manchester United. Copyright: © Emilio Andreoli - UEFA/UEFA via Getty Images
Kekasih Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney, memberi jawaban kocak saat membocorkan kapan gelandang asal Belanda tersebut datang ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kekasih Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney, memberi jawaban kocak saat membocorkan kapan gelandang asal Belanda tersebut datang ke Manchester United.

Frenkie de Jong sudah lama dirumorkan akan bergabung ke Manchester United. Hal ini bahkan sudah berlangsung sejak dia masih bermain di Ajax Amsterdam.

Meski akhirnya Frenkie de Jong direkrut oleh Barcelona, namun Man United masih memendam hasrat untuk De Jong sampai sekarang.

Sementara itu, Mikky Kiemeney merupakan kekasih Frenkie de Jong. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak masih di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Mikky Kiemeney ikut hijrah ke Spanyol menemani Frenkie de Jong berkarier di Barcelona. Wanita cantik berambut pirang ini juga rajin datang ke Camp Nou setiap sang kekasih bermain kandang.

Baru-baru ini, Mikky Kiemeney menggelar sesi tanya jawab di akun media sosialnya. Salah satu pertanyaan dari fans terkait potensi Frenkie de Jong gabung Man United.

Frenkie de Jong yang masih berjuang memperebutkan tempat utama di skuad Xavi Hernandez memang dikaitkan dengan rumor ke Manchester United.

Namun dengan pintarnya, Mikky Kiemeney mengalihkan topik panas tersebut dengan menyoroti jadwal pertandingan Manchester United vs Barcelona.

“23 Februari,” tulis Mikky Kiemeney sambil memberikan screenshot jadwal Manchester United vs Barcelona di Liga Europa.

© instagram/mikkykiemeney
Unggahan Mikky Kiemeney saat memrediksi hasil laga Manchester United vs Barcelona di Liga Champions. Unggahan Mikky Kiemeney soal laga Manchester United vs Barcelona di Liga Europa. Foto: instagram/mikkykiemeney. Copyright: instagram/mikkykiemeneyUnggahan Mikky Kiemeney saat memrediksi hasil laga Manchester United vs Barcelona di Liga Champions. Unggahan Mikky Kiemeney soal laga Manchester United vs Barcelona di Liga Europa. Foto: instagram/mikkykiemeney.

Tanggal 23 Februari ini bukan berarti Mikky Kiemeney mengatakan Frenkie de Jong akan segera ‘bergabung’ ke skuad Manchester United mengingat bursa transfer musim dingin sudah berlalu.