Bursa Transfer

Kabar Bahagia! Frenkie de Jong Sudah Telepon Erik ten Hag Mau Pindah ke Man United

Minggu, 1 Januari 2023 22:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan sudah bertelepon dengan Erik ten Hag guna pindah ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © REUTERS
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan sudah bertelepon dengan Erik ten Hag guna pindah ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan sudah bertelepon dengan Erik ten Hag guna pindah ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Rakasasa Liga Inggris, Manchester United, sebelumnya begitu terseok-seok pada musim lalu.

Lini tengah Setan Merah menjadi salah satu permasalahan utama mengapa Man United kerap tampil tidak konsisten musim lalu.

Blunder yang dibuat duet McFred (Scott McTominay dan Fred) adalah alasannya mengapa Man United begitu tidak konsisten dan stabil di musim sebelumnya.

Maka dari itu, Erik ten Hag langsung gercep ingin memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona seusai pelatih asal Belanda itu ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United.

Namun, usaha tersebut tidak berhasil dari bursa transfer musim panas dibuka hingga ditutup. Sebagai gantinya, Ten Hag sudah punya opsi sementara.

Ya, eks pelatih Ajax Amsterdam ini mendatangkan Christian Eriksen dan Casemiro yang tentu berdampak besar bagi keberlangsungan hidup lini tengah Setan Merah.

Duet Eriksen dan Casemiro tentu berperan besar dalam kedigdayaan Manchester United yang mana Setan Merah saat ini hanya kalah sekali dalam 15 laga terakhir mereka.

Kini kabar baik menghampiri kubu fans Setan Merah sebab gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sudah menelepon Erik ten Hag untuk bergabung ke Manchester United pada bursa transfer mendatang.