Liga Inggris

Alasan Marcus Rashford Tak Jadi Starter di Laga Wolves vs Manchester United: Ketiduran!

Sabtu, 31 Desember 2022 22:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Marcus Rashford berusaha melindungi bola dari gangguan pemain Nottingham Forest. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Marcus Rashford berusaha melindungi bola dari gangguan pemain Nottingham Forest.

INDOSPORT.COM – Ketiduran dan terlambat datang latihan jadi sebab mengapa Marcus Rashford jadi cadangan dalam laga Liga Inggris antara Wolves vs Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United mampu memenangkan laga lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu (31/12/22).

Satu gol Marcus Rashford pada menit ke-76 mampu membawa Manchester United ke posisi empat besar Liga Inggris untuk sementara waktu.

Hanya saja, satu keanehan terjadi manakala pelatih The Red Devils, Erik ten Hag mencadangkan Rashford di babak pertama.

Untuk mengisi lini depan, pelatih asal Belanda itu memasang Alejandro Garnacho dan Antony di posisi sayap. Sementara, Anthony Martial jadi goal getter Manchester United.

Namun, skema ini gagal membuahkan gol, meskipun beberapa kali peluang hadir dari usaha Antony dan Garnacho di sayap Manchester United.

Agar dapat memecah kebuntuan, Erik ten Hag pun kemudian menurunkan Marcus Rashford menggantikan Alejandro Garnacho pada menit ke-46.

Pergantian ini bisa diacungi jempol, mengingat satu gol kemudian berhasil dibawa pulang oleh Manchester United ke Stadion Old Trafford.

Hanya saja, ada satu alasan menarik mengapa Marcus Rashford tak dimainkan sejak awal oleh Erik ten Hag di lini serang Manchester United.

Beberapa saat jelang laga Liga Inggris antara Wolves vs Manchester United, ada masalah disiplin yang jadi alasan mengapa Marcus Rashford sejak sepak mula.