Bola Internasional

Sebelum Gabung Al-Nassr, Ronaldo Ternyata Sempat 'Baper' Pengen Balikan sama Real Madrid

Minggu, 1 Januari 2023 16:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@fabriziorom
Cristiano Ronaldo ternyata sempat baper pengen balikan sama Real Madrid sebelum bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr. Copyright: © Instagram@fabriziorom
Cristiano Ronaldo ternyata sempat baper pengen balikan sama Real Madrid sebelum bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo ternyata sempat baper pengen balikan sama Real Madrid sebelum bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo sempat menjadi pengangguran setelah dirinya diusir dari klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Pasalnya tindakan Cristiano Ronaldo yang menyenggol pemilik klub, Erik ten Hag, mantan manajer, eks pemain, hingga fasilitas Man United tentu dicap tidak etis dan profesional.

Hal tersebut dicap demikian karena pria berusia 37 tahun tersebut saat itu masih menjadi bagian skuad Setan Merah dan digaji olehnya.

Performa Cristiano Ronaldo di musim anyar 2022/2023 ini sudah jauh menurun ketimbang musim lalu yang masih mampu menggendong Man United di berbagai ajang.

Membela Timnas Portugal pun juga tidak mengubah fakta bahwa performa CR7 memang sudah jauh menurun ketimbang masa jayanya.

Oleh sebab itu, tidaklah heran apabila pelatih Timnas Portugal memarkirnya di bangku cadangan di kemenangan A Selecao atas Swiss dengan skoe 6-1 di 16 besar Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo masih menjadi penghangat bangku cadangan di awal pertandingan Timnas Portugal kontra Timnas Maroko pada 8 besar Piala Dunia 2022 yang mana A Selecao tumbang 1-0.

Setelah Piala Dunia 2022 usai, Cristiano Ronaldo kemudian tidak menjadi pengangguran lagi sebab sang megabintang sudah menandatangani kontrak bersama Al-Nassr.

Namun, nyatanya Cristiano Ronaldo sempat baper dengan Real Madrid dan berharap raksasa Liga Spanyol itu mau balikan dengannya lagi.