Bursa Transfer

Usai Dapat Cristiano Ronaldo, Al Nassr Ingin Datangkan Mauro Icardi dan Jadikan Keduanya Duet Maut

Minggu, 1 Januari 2023 10:38 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Al Nassr sukses mendapatkan Cristiano Ronaldo di akhir tahun, rencananya klub asal Arab Saudi itu juga bakal mendatangkan Mauro Icardi dan menduetkan keduanya.

Al Nassr lagi-lagi menarik perhatian publik, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan eks megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo diketahui akan bermain untuk Al Nassr hingga Juni 2025. Kabarnya, CR7 akan mengantongi gaji senilai 200 juta euro per tahun atau sekitar Rp3,3 triliun.

Meski sudah mendapatkan Cristiano Ronaldo, rupanya hal itu belum membuat Al Nassr puas. Kini pihak klub berencana mencarikan partner bintang Timnas Portugal di lini depan.

Dilansir dari Football Italia, Mauro Icardi yang pernah bermain untuk Barcelona dan Inter Milan digadang-gadang menjadi target perburuan Al Nassr selanjutnya.

Lebih lanjut, manajemen klub dilaporkan sudah melakukan pembicaraan intensif bersama Mauro Icardi. Dan arah obrolannya pun disebut positif.

Diketahui, saat ini Mauro Icardi tengah membela klub asal Turki, Galatasaray dengan status sebagai pemain pinjaman dari PSG.

Di PSG sendiri, Icardi tersingkir dengan kehadiran Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe. Sehingga posisinya sebagai juru gedor pertahanan lawan tak lagi dipakai oleh Christophe Galtier.

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Messi.

Sehingga pihak klub sebelumnya, tak mempertahankan Mauro Icardi dalam daftar skuad . Selain itu, ia juga dilarang dipanggil Timnas Argentina oleh Messi karena alasan pribadi.