Bola Internasional

Calon Rekan Duet Cristiano Ronaldo, Eks Bomber Ganas Inter Milan Jadi Target Al-Nassr

Minggu, 1 Januari 2023 01:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Selepas mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr disebut bakal mengontrak eks Inter Milan, Mauro Icardi.

Klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr benar-benar serius untuk memperkuat skuadnya dengan banyak bintang dunia selepas mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung ke Al-Nassr usai memutus kontrak dengan Manchester United beberapa pekan sebelum Piala Dunia 2022.

Tercatat dalam unggahan wartawan terkemuka, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo bergabung ke Al-Nassr usai menerima tawaran kontrak dengan gaji mencapai 200 juta euro per-tahun.

Ronaldo sendiri akan berada di Liga Arab Saudi setidaknya hingga kontraknya usai, atau pada tahun 2025 nanti.

Hanya saja, Al-Nassr agaknya tak akan berhenti mendatangkan pemain baru berlabel bintang dunia dengan rumor yang kembali beredar.

Dilansir dari Football Italia, klub yang berafiliasi dengan kerajaan Arab Saudi ini disebut akan mendatangkan rekan duet untuk Cristiano Ronaldo.

Tentu saja, pemain yang didatangkan ini adalah seorang penyerang, yang ternyata sempat membela dua klub, yaitu Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Melihat profil tersebut, pemain ini adalah Mauri Icardi yang belakangan masih dipinjamkan oleh PSG ke klub Liga Turki, Galatasaray.

Memang, suami dari Wanda Nara ini mengalami musim yang kurang baik di PSG yang kemudian membuatnya dipinjamkan ke Galatasaray.