Bola Internasional

Ronaldo Resmi ke Al-Nassr, Coach Justin: Dia Pilih Cari Duit daripada Prestasi

Sabtu, 31 Desember 2022 20:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

INDOSPORT.COM - Pundit sepak bola, Justinus Lhaksana alias Coach Justin memaklumi mengapa Cristiano Ronaldo akhirnya mantap berlabuh ke Al-Nassr.

Diketahui, kancah sepak bola dunia dihebohkan dengan keputusan megabintang Cristiano Ronaldo yang kini berlabuh ke klub Arab Saudi, Al-Nassr FC.

Pihak klub mengumumkan transfer bintang asal Portugal itu melalui akun Instagram mereka, Sabtu (31/12/22) dini hari WIB.

"Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan," tulis akun tersebut.

"Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc," lanjutnya.

Melihat pengumuman ini, Coach Justin mengaku tidak terkejut dan maklum. Sebab, sang agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah berupaya untuk mencarikannya klub Eropa.

"Ronaldo setelah sebulan menganggur, agennya cari kiri-kanan kiri-kanan nggak dapat klub, akhirnya ke Saudi," ungkap Coach Justin melalui Youtube-nya.

"Bahkan, CEO Eintrach Frankfurt sampai bilang kayaknya Ronaldo ditawarkan ke semua klub Liga Champions," ungkap Coach Justin sembari tertawa.

"Itu statement yang menyedihkan, berarti (Bayern) Munchen dan (RB) Leipzig sudah terang-terangan menolak, sementara itu Frankfurt pun menolak," sambungnya.

"Dalam arti, value elu itu sudah selesai," komentar pedas Coach Justin ke Ronaldo.