Bola Internasional

Gabung Al Nassr, Cristiano Ronaldo Ternyata Jilat Ludah Sendiri, Kok Bisa?

Sabtu, 31 Desember 2022 14:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter.com/AlnarrsFC
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo seakan menjilat ludahnya sendiri usai memutuskan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Apa penyebabnya? Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo seakan menjilat ludahnya sendiri usai memutuskan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Apa penyebabnya?

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo seakan menjilat ludahnya sendiri usai memutuskan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Apa penyebabnya?

Ronaldo resmi diumumkan sebagai pemain baru Al Nassr pada Sabtu (31/12/22) dini hari WIB, usai sempat menjadi pengangguran setelah hengkang dari Manchester United pada November lalu.

Bergabungnya Ronaldo bersama Al Nassr pun menuai reaksi beragam dari sejumlah pihak. Termasuk mempertanyakan keputusan CR7 yang cukup mengejutkan di akhir tahun 2022 ini.

Pemain berkebangsaan Portugal itu dianggap menjilat ludahnya sendiri, karena beberapa tahun sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak akan bermain di Liga Arab.

Hal ini dikatakan langsung oleh Cristiano Ronaldo saat wawancara di The Jonathan Ross Show ITV pada 13 November 2015.

Melansir dari The Guardian, saat itu Ronaldo dengan sangat percaya diri mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri kariernya dengan penuh martabat.

Selain itu kekasih Georgina Rodriguez juga secara gamblang mengatakan tidak akan bermain di liga Amerika Serikat, Qatar maupun Dubai.

"Itu tidak berarti bermain buruk di liga Amerika Serikat, Qatar atau Dubai, tapi saya tidak melihat diri saya di sana," kata Ronaldo.

Ronaldo juga mengatakan bahwa dirinya berharap bisa bermain enam hingga tujuh musim lagi, dan menyelesaikan kariernya yang gemilang di level tertinggi dalam dunia sepak bola.

Cristiano Ronaldo memang masih bisa bermain hingga tujuh tahun ke depan (2022), namun nyatanya, kini eks pemain Manchester United itu malah bergabung dengan Al Nassr, klub dari Liga Arab yang dihindarinya di masa lalu.