Bola Internasional

Dulu Rival Abadi El Clasico, Al Nassr Punya Ide Gila Duetkan Cristiano Ronaldo dan Kapten Barcelona

Sabtu, 31 Desember 2022 10:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, mempunyai ide gila duetkan Cristiano Ronaldo dan Sergio Busquets setelah keduanya terlibat rivalitas Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, mempunyai ide gila duetkan Cristiano Ronaldo dan Sergio Busquets setelah keduanya terlibat rivalitas Real Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, mempunyai ide gila duetkan Cristiano Ronaldo dan Sergio Busquets setelah keduanya terlibat rivalitas Real Madrid vs Barcelona.

Al Nassr bergerak aktif menjelang jendela bursa transfer pada Januari mendatang dibuka. Hal tersebut digunakan untuk menambah kekuatan tim asal Arab Saudi tersebut.

Pasalnya, Al Nassr gagal mengangkat trofi Liga Arab Saudi pada tiga musim belakangan, mengingat terakhir kali mereka menjadi juara liga pada 2018/19 lalu.

Catatan tersebut membuat Al Nassr memiliki ide gila untuk memainkan Cristiano Ronaldo dan Sergio Busquets, yang kini masih jadi kapten Barcelona, bersama-sama.

Menurut laporan teranyar, Al Nassr telah resmi mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo di Stadion Mrsool Park.

Terbukti dalam foto yang diunggah oleh akun media sosial Twitter resmi milik Al Nassr, terlihat Ronaldo memegang jersey tim dengan nama dan nomor punggung miliknya.

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo dan Al Nassr sudah lama dilaporkan akan menjalani kerja sama. Hal tersebut dikarenakan status CR7 sejak 22 November 2022 lalu adalah bebas transfer.

Meski Al Nassr mendapatkan Cristiano Ronaldo dengan status bebas transfer, tetapi klub asal Arab Saudi tersebut harus merogoh kocek yang dalam untuk gaji sang megabintang.

Dilaporkan, gaji yang diterima oleh Ronaldo ditaksir mencapai 200 poundsterling, atau setara dengan Rp3,3 triliun per tahun.

Kendati demikian, hal itu dirasa belum cukup bagi Al Nassr. Pasalnya, klub Liga Arab Saudi tersebut akan merekrut pemain Barcelona, Sergio Busquets, setelah mendapatkan Cristiano Ronaldo.