Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Resmi ke Al Nassr, Enzo Fernandez Gabung Chelsea

Sabtu, 31 Desember 2022 09:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Jumat (30/12/22) hingga Sabtu (31/12/22) hari ini, salah satunya bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr.

Teka-teki masa depan karier sepak bola Cristiano Ronaldo akhirnya menemui titik terang. Ia resmi bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh media sosial Al Nassr. Mereka mengumumkan secara sekaligus perkenalan kalau Ronaldo telah resmi bergabung, Sabtu (31/12/22).

Dalam foto unggahan di media sosial Al Nassr, Ronaldo tampak berpose dengan seragam tim bernomor pungguh tujuh, nomor keramat dan favoritnya.

"Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami.

"Juga negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu," demikian bunyi pernyataan Al Nassr di akun media sosialnya.

Gajinya sendiri terbilang sangat fantastis. Di Al Nassr, Ronaldo akan dibayar hingga 200 poundsterling atau sekitar Rp3,3 triliun per tahun, gokil!

Chelsea

Enzo Fernandez telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu belakangan ini sejak penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022 lalu.

Penampilan gemilangnya bersama timnas Argentina hingga mengantarkan “La Albiceleste” juara telah membuatnya disorot oleh klub-klub top Eropa.

Dalam gelaran Piala Dunia 2022 lalu, Enzo Fernandez memang tak pernah sekalipun absen dalam membela Argentina hingga babak final. Dirinya bahkan turut menorehkan satu gol dan satu assist dalam turnamen tersebut.

Chelsea menjadi salah satu tim yang dikabarkan terdepan dalam menggaet Enzo Fernandez setelah Liverpool dan Man United tak ada kabar.