Bursa Transfer

Dengar Kabar Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr, Erik ten Hag: Bodo Amat!

Minggu, 1 Januari 2023 13:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, ogah mengomentari kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr, pada bursa transfer musim dingin.

Manchester United baru saja memetik kemenangan tipis 1-0 atas Wolves pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (31/12/22) malam WIB.

Gol semata wayang dicetak oleh Marcs Rashford yang membuat Setan Merah mendulang tiga poin.

Kemenangan ini sendiri diraih sehari setelah Cristiano Ronaldo diumumkan resmi bergabung dengan Al Nassr. Ronaldo dikontrak hingga 2025 dengan gaji senilai 173 juta pounds per tahun.

Ronaldo pindah ke Arab usai dikeluarkan Manchester United lebih awal dari kontraknya lantaran membuat geger karena interviewnya kepada Piers Morgan sebelum Piala Dunia 2022.

Namun, Erik ten Hag, seusai pertadingan Wolves vs Man United menegaskan bahwa saat ini kemenangan timnya lebih penting daripada menanggapi Ronaldo dan klub barunya.

“Saya tidak berbicara tentang masa lalu (Cristiano Ronaldo), sebaiknya kita membicarakan soal masa depan,” kata Erik ten Hag kepada awak media dilansir dari Sport Mirror.

“Kami mencetak kemenangan yang bagus hari ini,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Hubungan Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo memang telah retak setelah Ronaldo mengaku dirinya merasa dikhianati oleh Manchester United.

Ronaldo sejak Man United ditangangi olehb Erik ten Hag jarang dimainka. Dia hanya mencetak 1 gol dari 10 penampilannya di Liga Inggris dengan dia hanya sekali dimainkan sebagai starter.