Bursa Transfer

Terungkap! Nyaris Lewatkan Casemiro Demi De Jong, Keputusan Tepat Manchester United Berbuah Manis

Rabu, 1 Februari 2023 23:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Manchester United kini menuai buah manis kedatangan Casemiro setelah nyaris melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya demi Frenkie de Jong. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Manchester United kini menuai buah manis kedatangan Casemiro setelah nyaris melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya demi Frenkie de Jong. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Manchester United kini menuai buah manis kedatangan Casemiro setelah nyaris melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya demi Frenkie de Jong.

Pembelian Casemiro dapat dikatakan sebagai transfer terbaik Manchester United pada era Erik ten Hag jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Gelandang veteran berusia 30 tahun itu berhasil menunjukkan kemampuannya baik ketika melakoni pertandingan di Liga Inggris ataupun kompetisi lainnya.

Pasalnya, meskipun bermain sebagai seorang gelandang, dia mampu mempermalukan dua transfer yang dilakukan Man United sebelumnya.

Dengan jumlah empat gol, Casemiro berhasil menunjukkan ia tidak akan mengulangi kegagalan Radamel Falcao dan Angel Di Maria ketika bermain untuk Manchester United.

Meskipun mereka bermain di posisi yang lebih di depan, tetapi kedua pemain itu hanya mampu mencetak empat gol.

Berkat performanya yang terus mengesankan, Casemiro diyakini bakal menjadi andalan pada laga melawan Nottingham Forest di Piala Liga Inggris (Piala Carabao), Kamis (2/2/23) dini hari nanti.

Namun, menurut laporan dari Express disampaikan bahwa Manchester United nyaris saja melewatkan kesempatan untuk mendatangkan Casemiro.

Pada jendela bursa transfer musim panas 2022 kemarin, klub yang dikenal dengan julukan sebagai Setan Merah atau The Red Devils itu bersikeras untuk mendatangkan Frenkie de Jong.

Hanya saja, kegagalan dalam mendatangkan Frenkie de Jong telah berbuah manis, karena kinerja apik dari Casemiro berhasil membantu Manchester United mencapai performa terbaik mereka.