Tampil Vulgar di Depan 200 Ribu Kondom, Eks Presenter Olahraga Mia Khalifa jadi Sorotan

Kamis, 23 Februari 2023 16:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@miakhalifa
Mantan presenter olahraga, Mia Khalifa menjadi sorotan karena tampil nyeleneh di depan ratusan ribu kondom saat berada di Italia. Foto: Instagram@miakhalifa Copyright: © Instagram@miakhalifa
Mantan presenter olahraga, Mia Khalifa menjadi sorotan karena tampil nyeleneh di depan ratusan ribu kondom saat berada di Italia. Foto: Instagram@miakhalifa

INDOSPORT.COM – Mantan presenter olahraga, Mia Khalifa menjadi sorotan karena tampil nyeleneh di depan ratusan ribu kondom saat berada di Italia.

Mia Khalifa yang dulunya terkenal sebagai bintang porno itu tak henti-hentinya menjadi atensi netizen di media sosial.

Setelah memutuskan ‘tobat’ sebagai bintang film dewasa, ia sempat banting stir menjadi presenter olahraga hoki namun kariernya tak bertahan lama.

Perempuan kelahiran Lebanon itu memutuskan untuk fokus sebagai influencer, model maupun selebgram di media sosial.

Citra barunya itu pun membuat Mia mendapatkan berbagai tawaran dan Kerjasama dengan berbagai brand fashion ternama.

Baru-baru ini bahkan Mia Khalifa mendapatkan udangan dari merek fesyen terkenal yakni Diesel, untuk menghadiri acara Milan Fashion Week yang berlangsung pada 21-27 Februari 2023.

Namun tema panggung yang diangkat oleh merek ternama itu cukup nyeleneh, yakni para model akan berjalan di depan gunung buatan yang berisikan 200 ribu kondom.

Mia Khalifa yang menjadi salah satu tamu tampil formal namun semi kasual, yakni mengenakan baju rajut berwarna hijau dengan resleting rendah di bagian dada.

Ia memadukannya dengan rok mini unik, lengkap dengan aksesoris seperti tas berwarna hijau, sepatu hak transparan. Kemudian ia menggunakan aksesoris ikoniknya yakni kacamata, dengan rambutnya bergaya keriting.

Berada di sebuah panggung dengan konsep nyeleneh dan tampil seksi membuat Mia Khalifa menjadi sorotan netizen maupun penggemarnya.