Nikita Mirzani Ternyata Pernah Jajal Extreme Sports Terjung Payung 10 Ribu Kaki!

Sabtu, 11 Maret 2023 19:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© YouTube Red Bull Indonesia
Dikenal sebagai aktris yang berani berkomentar dan beraksi, Nikita Mirzani ternyata pernah melakukan extreme sports dengan terjung di ketinggian 10 ribu kaki. Copyright: © YouTube Red Bull Indonesia
Dikenal sebagai aktris yang berani berkomentar dan beraksi, Nikita Mirzani ternyata pernah melakukan extreme sports dengan terjung di ketinggian 10 ribu kaki.

INDOSPORT.COM - Dikenal sebagai aktris yang berani berkomentar dan beraksi, Nikita Mirzani ternyata pernah melakukan extreme sports dengan terjung di ketinggian 10 ribu kaki.

Siapa yang tidak kenal sosok Nikita Mirzani. Wajahnya sudah sering menghiasi layar kaya di berbagai program infotainment.

Selain karena sudah membintangi banyak film dan acara, sebagai aktris, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai wanita yang tidak punya rasa takut.

Terbukti sudah beberapa kali ia berani mengungkapkan pendapat-pendapatnya secara terbuka untuk sosok-sosok yang dianggapnya tidak benar.

Kini, pertanyaanya apakah Nikita Mirzani juga memiliki keberanian bila ditantang untuk melakukan extreme sports yang meningkatkan adrenalin?

Di luar dugaan, wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986 tersebut ternyata tidak takut untuk menjajal olahraga extreme sports berupa terjun payung.

Mengikuti Red Bull Challenge yang diprakarsai minuman suplemen kesehatan Red Bull, Nikita menjawab tantangan yang diberikan oleh host, yakni Baim Wong.

Pada awalnya, Nirina mengira hanya akan terjun payung dari ketinggian 2-3 ribu kaki saja. Namun, saat hendak bersiap untuk lepas landas, Nikita baru diinfokan bakal terjun dari ketinggian 10 ribu kaki.

Meski awalnya protes, pada akhirnya Nikita Mirzani menerima tantangan melakukan extreme sports terjung payung dari ketinggian 10 ribu kaki.

“Karena gue orangnya gak takut sama apapun, jadi tantangan buat terjun payung itu gue terima,” ujar Nikita dilansir dari YouTube Red Bull Indonesia.

Dalam melakukan aksinya tersebut, Nikita sendiri didampingi oleh Ardiary Viantara dan Fauzi, yang notabene adalah atlet terjun payung profesional.

Saat berada di ketinggian 10 ribu kaki, terlihat ada ketakutan di wajah Nikita. Namun, dengan semangat tinggi, Nikita akhirnya memutuskan terjun keluar dari helikopter.

Meskipun baru pertama kali melakukannya, Nikita Mirzani pada akhirnya sukses mendarat setelah terjun dari ketinggian 10 ribu kaki.

“Gila, gue terbang di langit. Gokil, keren bor,” ujar Nikita Mirzani setelah mendarat.

Nah, buat kalian yang tertarik jajal extreme sports seperti Nikita Mirzani, bisa banget loh! Caranya dengan mengikuti Red Bull Break The Limit Challenge yang dipersembahkan oleh minuman suplemen energi Red Bull. 

Sebagai salah satu merek minuman energi paling awal dan tersukses di dunia, Red Bull telah memperkuat Indonesia sebagai salah satu suplemen kesehatan dalam format Minuman Energi. Saat ini, Red Bull tidak hanya mewakili gaya hidup sehat dan aktif, tetapi yang lebih penting, ini melambangkan semangat untuk mengejar keunggulan dan menantang "Break The Limit".

Red Bull dapat merangsang pikiran dan tubuh, membantu menjaga kewaspadaan, daya tahan, dan kinerja sepanjang hari. Keseimbangan sempurna dari vitamin esensial, Taurin dan Kafein membantu Anda tetap segar sepanjang hari. 

Kehidupan yang aktif layak mendapatkan minuman energi yang dapat mengimbangi, seperti minuman Red Bull.

Nah, untuk Red Bull Break The Limit Challenge, bila menang kamu bisa mewujudkan mimpi untuk dapat melakukan extreme sport yang mau kamu lakukan dimanapun bersama dengan Jerome Polin. Tak hanya sampai di situ, kalian juga langsung akan diangkat sebagai Brand Ambassador Red Bull loh!

Sangat menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, segera kirim video terbaikmu saat melakukan Extreme Sports sambil minum Red Bull. Untuk info lengkapnya bisa cek di bawah sini.