'Kembaran' Jessica Mila, Wanita Kamboja Pembawa Medali SEA Games Jadi Idola Netizen Indonesia

Sabtu, 20 Mei 2023 12:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pembawa baki medali emas timnas Indonesia, Malita, berhasil menuai sorotan netizen Indonesia selepas SEA Games 2023 karena pesonanya bak Jessica Milla.(Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Pembawa baki medali emas timnas Indonesia, Malita, berhasil menuai sorotan netizen Indonesia selepas SEA Games 2023 karena pesonanya bak aktris kenamaan, Jessica Mila.

Pasta olahraga terbesar se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2023 baru saja selesai terselenggara. Kontingen Indonesia berhasil mencatatkan prestasi gemilang.

Indonesia berhasil finis di posisi ketiga klasemen perolehan medali dengan total 276 medali yang terdiri dari 87 emas, 80 perak dan 109 perunggu.

Sementara itu, medali terakhir untuk Indonesia yang tentu menjadi spesial adalah dari cabang olahraga (cabor) sepak bola yang berhasil menyabet emas.

Timnas Indonesia U-22 sendiri baru berhasil mengukir prestasi gemilang dengan menyabet emas SEA Games 2023 usai mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 melalui extra time.

Momen ini turut menjadi pelepas dahaga sepak bola nasional di mana terakhir kali, Indonesia meraih medali emas 32 tahun lalu yakni di edisi 1991.

Akan tetapi, selain euforia kemenangan timnas Indonesia U-22 yang masih terasa, salah satu sosok yang turut mencuri perhatian netizen adalah wanita Kamboja pembawa baki medali emas.

Wanita cantik pembawa baki medali emas timnas Indonesia di SEA Games 2023 itu bernama Malita. Ia menjadi viral karena memiliki paras cantik bak selebriti kenamaan Tanah Air, Jessica Mila.

Malita sendiri tampil anggun berada di tengah-tengah Ketum PSSI, Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo pada sesi penyerahan medali.

Sontak saja, pesona cantik Malita menjadi viral di media sosial Indonesia. Hingga saat ini, akun Instagramnya dibanjiri komentar netizen.