Jadwal Siaran Langsung Cabor Asian Games 2022 Hari Ini di TV Nasional

Rabu, 27 September 2023 08:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© China Daily/VCG
Jadwal siaran langsung sejumlah cabang olahraga Asian Games 2022 termasuk wushu, renang, hockey dan tinju yang disiarkan langsung via stasion tv nasional MNC. Copyright: © China Daily/VCG
Jadwal siaran langsung sejumlah cabang olahraga Asian Games 2022 termasuk wushu, renang, hockey dan tinju yang disiarkan langsung via stasion tv nasional MNC.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung sejumlah cabang olahraga Asian Games 2022 termasuk wushu, renang, hockey dan tinju yang disiarkan langsung via stasion TV nasional MNC.

Sejumlah atlet Indonesia akan berjuang memperebutkan medali di sejumlah cabang olahraga yang akan dimainkan hari ini.

Salah satunya, tim hockey putri Indonesia yang akan menghadapi tim hockey Jepang pada lanjutan babak penyisihan Grup B hockey putri Asian Games 2022.

Sebelumnya, Indonesia sendiri menelan kekalahan telak 20-0 dari tuan rumah China pada laga perdana Grup B, yang membuat posisi Indonesia di ujung tanduk.

Dari cabor Wushu masih berpotensi menyumbang medali Asian Games untuk Indonesia lewat Seraf Naro Siregar dan Nandhira Mauriskha yang melaju ke final pada dua nomor berbeda.

Naro Siregar Seraf tampil di final  Men's Daoshu dan Men's Daoshu+Gunshu, sedangkan Nandhira Mauriskha di nomor Women's Jianshu dan Women's Jianshu+Qianshu.

Dari renang, sejumlah atlet Indonesia yang tampil yakni Joe Aditya Wijaya Kurniawan, Masniari Wolf, Angel Gabriella Subagyo, dan duet Masniari Wolf/Angel Gabriella Yus/Joe Aditya Wijaya/M Dwiky Raharjo

Sementara dari tinju, petinju wanita Novita Sinadia akan menghadapi wakil Tajiskistan pada kelas wanita 49-50 kg.

Selain dari dua cabang olahraga tersebut, cabor tenis meja, sepak takraw, voli pantai, e-sports, judo, taekwondo, catur, juga akan disiarkan di stasiun televis nasional.

Selengkapnya, simak jadwal sejumlah cabor Asian Games 2022 yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV RCTI hari ini.