Bengis! Atlet Thailand di ASEAN Para Games 2022 Tembak Mati 4 Orang Termasuk Sang Istri

Senin, 27 November 2023 21:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Asean Para Games 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Asean Para Games 2022.

INDOSPORT.COM – Atlet Thailand di ASEAN Para Games 2022, Chaturong Suksuk, melakukan aksi bengis dengan menembak mati empat orang, termasuk sang istri, Kanchana Pachunthuek.

Dilansir dari BBC dan Daily Mail, atlet paralimpik asal Thailand, Chaturong Suksuk (29), menembak mati sang istri, Kanchana Pachunthuek (44), di pesta pernikahannya sendiri.

Penembakan itu terjadi pada Sabtu (25/11/23) sekitar pukul 23.25 WIB, di sebuah rumah wilayah Wang Nam Khieom, timur laut Thailand, yang mana ada pesta pernikahan antara Chaturong Suksuk dan Kanchana Pachunthuek.

Selama perayaan, para tamu dan kerabat memperhatikan bahwa Chaturong tampak marah setelah cekcok dengan sang istri mengenai rasa insecure akan kecatatannya.

Chatorung Suksuk yang sudah terlanjur dikuasai amarah langsung menuju mobilnya dan kembali dengan pistol 9mm (biasanya dipakai polisi) sebelum melepaskan tembakan.

Tembakan itu membunuh Kanchana Panchunthuek, Kingthong Klajorho (ibu sang istri/62), dan Kornika Manator (adik perempuan sang istri/38).

Ada dua tamu yang terkena peluru nyasar, yaitu Bamrung Chaterarat (28) dan Thong Nunkhunthod (50) yang akhirnya meregang nyawa saat dibawa ke rumah sakit.

Setelah membunuh empat orang, Chaturong Suksuk bunuh diri dengan menaruh pistol pada mulutnya sendiri dan menembaknya.

Polisi mengemukakan ada 11 peluru yang dilepaskan oleh Chaturong Suksuk, sementara itu sebuah video menunjukkan sejumlah kantong jenazah berjejeran di atas rumput dan juga ada genangan darah di TKP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TODAY (@todayonline)