x

6 WAGs yang Pernah Jadi Model Majalah Milik Hugh Hefner

Kamis, 28 September 2017 14:54 WIB
Editor: Agus Dwi Witono

Atlet profesional dengan gaji tinggi di Eropa dan Amerika Serikat seolah identik dengan kehidupan glamor. Tak heran jika pasangan yang didapatkan pun berasal dari kalangan model, yang pastinya cantik dengan bodi yang aduhai.

Bahkan sebagian dari para WAGs ini pernah menjadi model dari majalah-majalah pria dewasa. Salah satunya adalah yang dimiliki Hugh Hefner, Playboy. Tak hanya menjadi model di bagian dalam majalah, sebagian WAGs ini pun dipercaya sebagai sampul dari majalah tersebut.

Berikut beberapa WAGs yang pernah jadi model majalah Playboy yang berhasil dihimpun INDOSPORT dari berbagai sumber.

Baca Juga

1. Gaelle Garcia Diaz

Gaelle Garcia Diaz

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, pernah menjalin hubungan asmara dengan Gaelle Garcia Diaz. Sama-sama berasal dari Belgia, menjadi salah satu faktor yang membuat Gaelle mau ikut Fellaini pindah ke Inggris. Namun, saat sudah tiba di Manchester, hati Gaelle justru tertambat kepada brondong asal klub Manchester City, Mathias Bossaerts.

Gaelle Garcia Diaz dan Mathias Bossaerts.

Gaelle sendiri merupakan model top Belgia dan pernah menjadi host di salah satu stasiun televisi di sana. Tubuh moleknya pun pernah dimanfaatkan sebagai sampul majalah dewasa dunia. Salah satunya menjadi sampul dari Playboy edisi Belanda pada Februari 2011.

Baca Juga

2. Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson.

Kendra Wilkinson merupakan salah satu dari tiga gadis Hugh Hefner dalam reality show "The Girls Next Door" yang mendokumentasikan kehidupan mereka di mansion mewah milik bos majalah Playboy tersebut. Wilkinson pun pernah tampil di sampul majalah Playboy edisi Februari 2009.

Wilkinson mengakhiri "karier" sebagai gadis Hefner saat dia mulai berkencan dengan eks pemain NFL, Hank Baskett.  Wilkinson pun memutuskan untuk menikah dengan Baskett. Acara pernikahan keduanya dilangsungkan di Playboy Mansion milik Hefner. 

Baca Juga

3. Angelica Bridges

Angelica Bridges.

Bagi Anda yang pernah menonton serial Baywatch, The Bold and the Beautiful, dan Days of Our Lives pasti tidak asing dengan sosok Angelica Bridges. Tak hanya pintar berakting, suara Bridges pun membuatnya menjadi andalan dalam grup vokal Strawberry Blonde.

Bridges sempat menikah dengan eks pemain NHL, Sheldon Souray, pada 2002. Keduanya kemudian bercerai pada 2007 setelah memiliki dua orang anak.

Kemolekan Bridges pun pernah dimanfaatkan Hefner untuk mengisi majalah miliknya. Bridges menjadi salah satu model di Playboy edisi November 2001, sekaligus menjadi model sampul dari edisi tersebut.

Baca Juga

4. Danielle Lloyd

Danielle Lloyd

Kemolekan dan kecantikan Danielle Llyod sudah diakui di tanah Inggris. Danielle merupakan Miss England 2004 dan Miss Great Britain 2006. Namun gelar tersebut akhirnya dicopot setelah Llyod nekat berpose di majalah Playboy edisi Desember 2006. Meski belakangan, gelar Miss Great Britain dikembalikan kepadanya pada 2010.

Llyod sempat menikah dengan Jamie O'Hara ketika sang pemain masih membela Wolverhampton Wanderers pada 2012. Seiring kepergian O'Hara ke Blackpool pada 2014, keduanya pun sepakat untuk berpisah.

Baca Juga

5. Nives Celsius

Nives Celsius.

Penyanyi asal Kroasia ini merupakan istri dari mantan andalan Dinamo Zagreb, Dino Drpic. Nives dan Drpic kerap disebut sebagai David dan Victoria Beckham dari Baden. Karena kemampuan Nives pun mirip Victoria yang tak hanya jago menyanyi tapi juga pintar berakting.

Tubuh semok Nives pun sudah menjadi langganan berbagai majalah dewasa. Nives pernah tampil topless di Maxim. Sementara di Playboy edisi Kroasia, setidaknya sudah lebih dari dua kali Nives menjadi sampul majalah tersebut.

Baca Juga

6. Adriana Lima

Adriana Lima.

Model seksi asal Brasil ini pun tak mau ketinggalan untuk menjadi salah satu model dari majalah Playboy. Adriana Lima pernah menjadi sampul Playboy edisi Brasil pada Juli 2012.

Adriana pernah menikah dengan pemain NBA, Marko Jaric. Pernikahan ini membuahkan dua orang putri. Pada 2 Mei 2104, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka. Namun baru bercerai secara resmi pada Maret 2016.

Baca Juga
NBALiga Primer InggrisNFLWAGsMulti-EventNHL

Berita Terkini