x

5 Top News: Eks AC Milan Ingin Gabung Cilegon FC, Pengakuan Tak Terduga Dybala

Minggu, 25 April 2021 05:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Berikut 5 top news yang menghiasi beranda Indosport pada, Sabtu (24/04/21). Mulai dari Eks AC Milan ingin gabung Cilegon FC hingga pengakuan tak terduga Paulo Dybala.

1. DM Gading Marten, Eks AC Milan 'Penakluk' Barcelona Ingin Gabung RANS Cilegon FC?

Eks AC Milan, Alexandre Pato, saling berbalas pesan di Instagram dengan Gading Marten, ditawari gabung RANS Cilegon FC?

Sebagaimana diketahui, aktor ternama Gading Marten dikenal sebagai fans klub raksasa Serie A, AC Milan, atau disebut sebagai Milanisti.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

2. Tangan Besi Ronald Koeman Mulai Terasa, 3 Bintang Barcelona Jadi Korbannya

Pasca menangi Copa del Rey, terjadi perubahan besar dalam diri Ronald Koeman yang tunjukkan sikap berbeda. Lewat tangan besinya, ia marah dan menyasar tiga bintang raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Semenjak datang gantikan Quique Setien, pelatih asal Belanda itu memang dihadapkan suatu fakta pahit jika Catalan sudah kehilangan tajinya. Alasannya? Sederhana, potensi Lionel Messi cs terkesan anjlok total disertai dengan masalah internal klub.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga
Baca Juga

3. Donnarumma Sombong, AC Milan Buka Negosiasi dengan Eks Target Chelsea

AC Milan dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan penjaga gawang Lille, Mike Maignan, setelah negosiasi perpanjangan kontrak dengan Gianluigi Donnarumma sampai saat ini masih berlangsung alot.

Mike Maignan yang juga merupakan eks target transfer Chelsea di bursa transfer musim panas tahun lalu ini menjadi calon kuat pengganti Gianluigi Donnarumma di bawah mistar AC Milan.

Baca selengkapnya di sini.


1. 4. Mengingat Kembali Kiprah Syamsir Alam di Klub Terakhirnya Sebagai Pesepakbola Profesional

Syamsir Alam saat menjalani seleksi (trial) bersama Borneo FC.

Setelah resmi diakuisisi oleh artis papan atas ibu kota, Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC baru-baru ini memperkenalkan skuad mereka untuk menyongsong kompetisi Liga 2 musim depan.

Bertempat di salah satu hotel yang terletak di Jakarta, Raffi Ahmad meresmikan skuad timnya pada Jumat (23/04/21). Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui kanal Youtube RANS Entertainment.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pengakuan Tak Terduga Dybala, Cristiano Ronaldo Mau Menang Sendiri di Juventus!

Sosok Cristiano Ronaldo memang tak pernah bisa lepas dari sorotan, bukan cuma soal prestasi melainkan juga egonya. Paulo Dybala pun mengakui, rekan setimnya di raksasa Serie A Liga Italia, Juventus itu mau menang sendiri.

Nama besar CR7 memang mulai terbentuk ketika membela Manchester United selama periode 2003-2009. Selama masa baktinya di Setan Merah, ia nyatanya jadi andalan Sir Alex Ferguson dan sudah menangi sembilan gelar juara, termasuk treble.

Baca selengkapnya di sini.

AC MilanCopa del Rey#Top5NewsGading Marten

Berita Terkini