x

Top 5 News: The Next Luka Modric ke Arsenal, BL Cemas Nasib Ganda Campuran PBSI

Selasa, 28 Februari 2023 07:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Top 5 news INDOSPORT pada Selasa (28/02/2023) sajikan The Next Luka Modric ke Arsenal dan masa depan ganda campuran yang kian miris. Foto: Reuters/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT pada Selasa (28/02/2023) sajikan The Next Luka Modric ke Arsenal dan masa depan ganda campuran yang kian miris.

The Next Luka Modric ke Arsenal

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang dijuluki The Next Luka Modric digadang-gadang akan segera berlabuh ke Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti.

Kehadiran Milinkovic-Savic ini tentu akan mempermewah skuad The Gunners pada musim depan mengingat status sang pemain yang dianggap sebagai salah satu gelandang top di dunia.

Tim berjuluk Le Aquile itu hanya mematok harga 35 juta poundsterling atau setara dengan 639 miliar rupiah untuk jasa Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Kedatangan sang pemain tentu membuat Arsenal bakal lebih menakutkan lagi di musim 2023/2024 mendatang, apalagi bila sang pemain bisa beradaptasi dengan cepat di Liga Inggris.

Baca selengkapnya: Gelandang 'The New Luka Modric' Merapat ke Arsenal, Skuad Arteta Auto Mewah Musim Depan

Baca Juga

BL Cemas Masa Depan Ganda Campuran Kian Miris

Para Badminton Lovers (BL) cemaskan masa depan ganda campuran Indonesia setelah beredarnya kabar pelatih PBSI, Flandy Limpele, bakal cabut dari pelatnas.

Rumor hengkangnya Flandy Limpele dari pelatnas PBSI itu digelorakan oleh cuitan seorang BL melalui akun Twitter.

Akun tersebut diketahui merupakan ayah pemain pratama PBSI, Nikolaus Joaquin, yang belum lama ini masuk ke pelatnas pada awal tahun 2023 kemarin.

“Ada issue pelatih kepala pratama Flandy akan resign. Semoga info ini tidak benar yah. Sayang sekali jika kejadian,” tulis akun Joni Sugio.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Flandy Limpele Dirumorkan Hengkang, BL Cemas Ganda Campuran PBSI Kian Miris


1. Liverpool Punya Obat Pelipur Lara kika Tak Gaet Bellingham

Pemain RB Salzburg, Luka Sucic, yang diminati oleh Liverpool. Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images.

Liverpool tengah gencar-gencarnya diberitakan bakal mendatangkan gelandang anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Jude Bellingham masih menjadi salah satu target utama Liverpool di bursa transfer, tetapi harga pria berusia 19 tahun itu sangat mahal sehingga ada kemungkinan The Reds kalah saing.

Oleh sebab itu, ada baiknya Liverpool menyiapkan obat pelipur lara jika gagal merekrut Bellingham dengan mendatangkan gelandang RB Salzburg, Luka Sucic, dengan harga yang lebih ekonomis. 

Baca selengkapnya: Kepincut Harga Murah The Next Luka Modric, Liverpool Resmi Lupakan Jude Bellingham?

Baca Juga

Rencana Gila Liverpool Tantang AC Milan Barter Leao-Diaz

Dialnsir dari Calciomercato, winger berpasor Portugal, Rafael Leao, bisa saja berlabuh ke Liga Inggris usai moncer bersama AC Milan.

Kabar hengkangnya Leao berembus kencang seiring perpanjangan masa baktinya yang masih tersendat bersama Rossoneri.

Namun, AC Milan mematok Leao senilai 100 juta euro, harga yang tak bisa dipenuhi oleh Liverpool, sehingga The Reds bakal menumbalkan Luis Diaz agar bisa mendapatkan sang pemain dengan lebih murah.

Baca selengkapnya: Habis Manis Sepah Dibuang, Bintang Kolombia Jadi Tumbal Liverpool Gaet Jagoan AC Milan

Baca Juga

Pelatih PSS Sleman Diancam Mundur, Ibrahim Sanjaya Angkat Bicara

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, diancam mundur sehingga bek Super Elja, Ibrahim Sanjaya, angkat bicara.

Hal ini aslinya tidak lepas dari rentetan buruk PSS Sleman di empat laga terakhir tanpa kemenangan dan lebih parahnya lagi Super Elja takluk di kandang sebanyak tiga kali dari empat pertandingan itu.

"Saya mewakili pemain memohon maaf kepada warga Sleman, suporter PSS, untuk hasil yang kurang baik ini," kata Ibrahim Sanjaya.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Tagar Seto Out Ramai, Ibrahim Sanjaya Ungkap Situasi Ruang Ganti PSS Sleman

LiverpoolLuka ModricArsenalAC MilanPBSIPSS SlemanFlandy LimpeleSeto Nurdiantoro#Top5NewsSergej Milinkovic-SavicRafael LeaoRed Bull SalzburgJude BellinghamLuis Diaz

Berita Terkini