x

Top 5 News: Karier Terlupakan Christian Maldini, Hasil 'Gila' Drawing BAC 2023

Rabu, 12 April 2023 06:16 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (11/04/23) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (11/04/23) lalu yang kami rangkum dalam Top 5 News.

Kabar-kabar dari sepakbola Eropa dan bulutangkis dalam negeri menjadi yang paling digemari. Contohnya kabar terkini Christian Maldini, putra Paolo Maldini, juga hasil undian turnamen BAC 2023.

1. Lepas dari AC Milan, Apa Kabar Christian Maldini?

Christian Maldini memiliki perjalanan karier yang cukup berliku usai mentas dari klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui, keluarga Maldini merupakan ‘dinasti’ ternama di kubu AC Milan, yang sudah tiga generasi menelurkan pemain-pemain jempolan.

Hanya saja karier bek sentral 26 tahun ini tidak bisa sehebat ayahnya, Paolo, atau Cesare sang kakek yang menjadi dua legenda besar I Rossoneri.

Baca Juga

Christian justru kini terdampar di kasta ketiga negeri pizza memperkuat Lecco.

Baca selengkapnya: Antara Ada dan Tiada, Nasib Christian Maldini Usai Terjun Bebas dari AC Milan

2. Gregoria dan Leo/Daniel Dihadapkan Undian Sulit

Drawing Kejuaraan Bulutangkis Asia atau Badminton Asia Championships (BAC 2023) baru saja dirilis. Beberapa pemain Indonesia mendapatkan undian yang mencekam.

Baca Juga

Sebut saja Gregoria Mariska yang tergabung di pool bawah bersama tunggal putri unggulan seperti An Se-young, PV Sindhu, Chen Yufei dan Ratchanok Intanon.

Sekadar informasi, Gregoria belum pernah menang atas Ratchanok Intanon dalam delapan pertandingan. Namun, modal positif juara di Orleans Masters dapat membantunya revans dari Juara Dunia 2013 itu.

Tak kalah mencekam dari Gregoria Mariska, ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin turut tergabung di pool yang dihuni pemain unggulan dan harus berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia.

Baca selengkapnya: Hasil Drawing BAC 2023: Gregoria Dikepung Unggulan, Leo/Daniel Tantang Juara Dunia

Baca Juga

1. Top 5 News

Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi

3. Siapa Bintang Chelsea yang Tersingkir Karena Gavi?

Jelang bursa transfer musim panas 2023 dibuka, jagat sepak bola dihebohkan dengan kabar Chelsea mendekati wonderkid Barcelona, Gavi.

Dilaporkan oleh Diario AS melalui reporternya, Manu Sainz, belum lama ini agen pemain berusia 18 tahun itu bertemu dengan The Blues.

Pertemuan itu pun berakhir dengan rasa puas di antara kedua belah pihak, dan keduanya bahkan dilaporkan akan bertemu lagi dalam waktu dekat. Tentunya jika deal terwujud akan ada sejumlah pemain Chelsea yang tersingkir oleh keberadaan Gavi.

Baca selengkapnya: Reuni dengan Luis Enrique, 3 Bintang Chelsea yang Jadi Korban Kehadiran Gavi

4. AC Milan Bidik Balogun dan Sildilia

Di bursa transfer musim panas mendatang AC Milan menginginkan banyak daun muda datang mengisi skuad mereka.

Yang jadi buruan utama mereka adalah Folarin Balogun, striker belia Arsenal yang saat ini tengah menggila dalam kontrak pinjaman bersama Reims.

Baca Juga

Juga ada Kiliann Sildillia, bek hijau Freiburg yang bakal mereka proyeksikan untuk meneruskan peran Simon Kjaer.

Baca selengkapnya: Rumor Transfer AC Milan: Peluang Rossoneri Amankan 2 Bakat Muda

5. China Kirim Tim Elite ke BAC 2023

Badminton Asia belum lama ini resmi merilis daftar pemain dari berbagai negara yang akan berpartisipasi ajang BAC 2023, di Dubai pada 25-30 April nanti.

Baca Juga

China sendiri menjadi negara yang paling diunggulkan untuk meraih juara. Bagaimana tidak karena bakal menurunkan para pemain utama yang biasa menjadi unggulan di sejumlah kompetisi internasional yang tentu menakutkan bagi para rivalnya.

Sama seperti Indonesia, China akan mengirimkan 18 pemain, di mana hampir semuanya full team, kecuali nomor tunggal putra dan ganda putri yang hanya menurunkan tiga nama saja.

China hampir unggul di semua nomor, dan bahkan nampak tanpa ada kekuarangan sedikit pun. Maka tak heran jika dianggap sebagai skuad paling mengerikan di BAC 2023.

Baca selengkapnya: Skuat China di BAC 2023: Bikin Indonesia Ketar-ketir, Turunkan Tim Paling Mengerikan!

Baca Juga
ChelseaAC MilanGregoria MariskaChristian MaldiniBadminton Asia Championships#Top5NewsLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinGaviFolarin Balogun

Berita Terkini