(VIDEO) 'Itunya' Ditendang, Petarung Korsel Terkapar dalam 7 Detik

Rabu, 14 Juni 2017 08:51 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© The Sun
Myung Hyun-man vs Aorigele. Copyright: © The Sun
Myung Hyun-man vs Aorigele.

Mixed Martial Arts (MMA) merupakan sebuah ajang yang cukup sadis. Belum lama ini, ajang tersebut berlangsung di Korea Selatan (Korsel).

Sebagaimana diberitakan The Sun, Aorigele menantang Myung Hyun-man dalam pertarungan kelas berat MMA bertajuk Road FC 39. Namun, laga tersebut hanya bertarung selama 7 detik.

Baca Juga

Ya, setelah wasit meniup tanda pertarungan dimulai Aorigele langsung melakukan serangan ke Hyun-man. Petarung berusia 22 tahun itu melepaskan sebuah tendangan ke arah bagian paha dekat ‘itu’ lawannya.

© The Sun
Myung Hyun-man meringis kesakitan setelah ditendang Aorigele. Copyright: The SunMyung Hyun-man meringis kesakitan setelah ditendang Aorigele.

Sontak, tendangan tersebut membuat Hyun-man terkapar dan meringis kesakitan. Aorigele yang kebingungan hanya bisa melihat lawannya tersebut mendapatkan perawatan dari tim medis.

Melihat kejadian itu, wasit langsung menghentikan pertandingan dan memanggil tim medis, yang langsung menutupi tubuh Hyun-man dengan kain hitam untuk melihat apakah ada kerusakan parah di ‘itunya’.

Setelah melakukan pengecekan, Hyun-man pun meninggalkan ring dan Aorigele menunduk sebagai simbol meminta maaf atas insiden tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
75%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%