Sering Ditinggal Bermain Golf, Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suaminya

Minggu, 3 September 2017 13:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Kejadian mengerikan terjadi di Kota Yeosu, Korea Selatan. Seorang pria berusia 50 tahun bernama Kim, dikabarkan harus kehilangan penisnya lantaran dipotong oleh sang istri di kediaman pribadinya.

Dilansir dari Jeju Weekly melalui Mirror, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (02/09/17) waktu Korea Selatan lalu. Sang istri yang biasa dipanggil dengan nyonya Kim itu memotong penis sang suami lantaran kerap kali ditinggal pergi bermain golf.

Selain sering ditinggal pergi bermain golf, motif Nyonya Kim memotong alat kelamin suaminya tersebut dikarenakan perlakuan kasar yang kerap kali diterimanya selama ini. Selain itu, dirinya juga mengaku jarang mendapatkan uang untuk biaya hidup.

“Dia jarang memberikan saya uang untuk biaya hidup sehari-hari, dan justru sering sekali bermain golf. Saya juga kerap mendapatkan perlakuan kasar darinya,” ucapnya dikutip Mirror.

© Mirror.
Lokasi apartemen Kim, korban pemotongan penis oleh sang istri di Korea Selatan. Copyright: Mirror.Lokasi apartemen Kim, korban pemotongan penis oleh sang istri di Korea Selatan.

Sang suami sendiri dikabarkan tengah mendapatkan perawatan dari rumah sakit setempat, setelah para tetangga mendengar rintihan korban di dalam apartemen pribadinya tersebut.

Kini, pihak kepolisian Kota Yeosu tengah mendalami kasus ini. Tersiar kabar alasan lain sang istri melakukan hal tersebut dikarenakan suaminya melakukan perselingkuhan, walau tidak ada bukti pendukung akan hal tersebut.