Belajar Memanah Hanya Memakai Bra, Jennifer Bachdim Bikin Pria di Ruangan Ber-AC Jadi Gerah

Jumat, 8 September 2017 21:55 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Tidak ada kata yang bisa menggambarkan keseksian Jennifer Kurniawan. Istri pesepakbola Irfan Bachdim itu memiliki kecantikannya yang sungguh hakiki. Siapapun yang melihat isi Instagramnya pasti dalam hati penuh kecemburuan.

Jika wanita, akan cemburu pada tubuh seksi Jennifer. Sementara yang pria malah cemburu sama Irfan lantaran sukses menaklukkan hati perempuan cantik itu, hihihi.

Baru-baru ini Jennifer Bachdim mengunggah foto super seksi. Dengan menarik tali busur panah, dan hanya memakai bra serta celana pendek, Jennifer kembali bikin warganet ternganga.

Tampak kulit putihnya dihiasi tato semakin menggoda. Dalam judul foto tersebut Jennifer mengatakan ternyata bermain panahan lumayan menyenangkan. Walau menuliskan tentang olahraga memanah, tapi warganet salah fokus dengan bodi ibu 2 anak ini. Lihat, deh fotonya berikut.

 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Namun tak sedikit warganet yang 'nyinyir' dan menanyakan kenapa Jennifer hobi pakai busana terbuka. Nampaknya unggahan terbaru wanita kelahiran Muchlaker, Jerman, 6 April 1987 bakal mematahkan pendapat mereka. Dengan busana tertutup pun, Jennifer Bachdim tetap terlihat menggoda. Ini buktinya. 

 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on