Memalukan! Turnamen Golf di Afrika Menjelma bak Laga McGregor vs Mayweather

Sabtu, 20 Januari 2018 14:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam mengikuti sebuah turnamen olahraga, menang atau kalah merupakan hal biasa yang harus diterima oleh setiap peserta dengan lapang dada. Hal itu karena kembali lagi bahwa setiap atlet selalu dituntut untuk menjunjung tinggi sportifitas.

Sayangnya, hal tersebut masih belum diterapkan dengan baik oleh dua orang peserta turnamen golf yang berlangsung di Durban, Afrika Selatan pada Agustus 2017 lalu.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Dispatch Live, terlihat dua orang pegolf yang tengah bersitegang di pinggir lapangan golf. Tidak diketahui dengan pasti penyebab kedua pegolf tersebut bersiteru, namun kuat dugaan karena salah satu pegolf merasa lawannya berbuat curang untuk menang.

Setelah saling melontarkan kata-kata makian, tiba-tiba saja pegolf yang mengenakan baju hitam melepaskan pukulan ke arah lawannya. Sontak keadaan menjadi riuh lantaran pegolf berbaju putih berusaha memukul balik.

Beruntung peserta lain langsung bergegas mengambil tindakan dan berusaha keras untuk menjauhkan keduanya. Meski telah dipisahkan, kedua pegolf tersebut masih bersikeras untuk melanjutkan perkelahian.

Tindakan memalukan dua pegolf itu sendiri seolah mengingatkan kita pada situasi pertarungan antara petarung UFC, Conor McGregor saat menghadapi petinju terbaik Amerika Serikat, Floyd Mayweather pada akhir Agustus 2017 lalu.

Nah, bagi para pembaca setia INDOSPORT sebisa mungkin jangan sampai mencotoh sikap dua pegolf tersebut. Pasalnya, olahraga selain pertarungan memiliki tujuan untuk membuat tubuh sehat, bukannya membuat wajah Anda bonyok.