Diejek Isu Perselingkuhan, Amir Khan Lempar 'Gelas' ke Wajah Petinju Kanada

Rabu, 31 Januari 2018 13:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Skysport
Amir Khan Siram Lo Greco dengan Air Copyright: © Skysport
Amir Khan Siram Lo Greco dengan Air

Petinju kelas welter, Amir Khan tidak senang dengan Phil Lo Greco, yang menyinggung soal kehidupan pribadi istrinya, Faryal Makhdoo. Lo Greco menyinggung masalah isu perselingkuhan istri Faryal Makhdoom dan Anthony Joshua.

"Lalu dia kehilangan keluarganya, istrinya dan kemudian dia posting di Twitter memberitahu juara dunia kelas berat bahwa dia mendapatkan sisa makanannya," ujar Lo Greco sebelum mendapat serangan air dari Khan seperti dikutip dari Mirror.

Kejadian itu terjadi pada acara promosi pra-pertarungan, Lo Greco melawan Amir Khan di Hotel Dorchester, Liverpool. Insiden itu lantas memicu keributan yang memaksa pihak keamanan ikut melerai perkelahian di sela-sela konferensi pers tersebut.  

Amir Khan terlihat sangat kesal dengan komentar Lo Greco, ia menyebut jika calon lawannya itu sudah melampaui batas. "Ketika pergi ke keluarga, maka saya harus berdiri di tempat saya. Itu akan menjadi pribadi di antara kita," kata Khan.

"Ini adalah olahraga, tapi ketika itu menyangkut  urusan pribadi maka hal-hal bisa berubah. Dia mendapat apa yang datang kepadanya dan dia menyadari bahwa dia mengatakan sesuatu yang bodoh," tukasnya.

© Theasianpost.co.uk
Amir Khan dan Istri, Faryal Makhdoom Copyright: Theasianpost.co.ukAmir Khan dan Istri, Faryal Makhdoom

Amir Khan dan Lo Greco akan naik ring untuk kembali bertarung. Petinju asal Bolton ini telah memenangkan 31 dari 35 laga profesionalnya. Sementara Lo Greco, tercatat sudah memenangkan 28 laga dari 31 pertandingan profesionalnya. Kedua petinju ini akan bertarung di Liverpool 21 April 2018 mendatang. 

© www.brecorder.com
Faryal Makhdoom Copyright: www.brecorder.comFaryal Makhdoom