Kuasai Klasemen Sementara WPFL, JK Angels Waspadai Kebringasan Muara Enim United

Minggu, 4 Februari 2018 05:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Jaya Kencana (JK) Angels kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 seri III di GOR ITB Jatinangor, Sumedang dengan mengalahkan Netic Ladies FC Cibinong, Sabtu (03/02/18) dengan skor telak 5-2.

Meski menang, pelatih JK Angels, Ahmad Syaibani, mengakui jika anak asuhnya sempat tidak bisa berkembang di awal pertandingan. Hal itu pula membuat gawang JK Angels kebobolan terlebih dahulu, sebelum akhirnya mampu bangkit dan tampil trengginas di babak kedua.

"Anak-anak belum all out pas awal laga, belum panas, mereka kebanyakan passing bola dan masih hilang. Kemudian di babak kedua saya sampaikan bahwa harus tenang agar mereka lebih termotivasi," ucapnya usai laga.

Kemenangan tersebut juga membuat JK Angels tetap aman di posisi pertama klasemen sementara dengan torehan sembilan poin, sama dengan UPI Bandung  namun unggul dalam selisih gol. 

© Istimewa
JK Angels vs Netic Copyright: IstimewaJK Angels vs Netic

Meski demikian, perjalanan JK Angels belum berhenti. Pasalnya pada Minggu (04/02/18), Anggi Puspita Sari dkk masih harus meladeni perlawanan Muara Enim United. Laga tersebut dinilai tidak akan mudah lantaran tim lawan sebelumnya pernah mengalahkan Netic Ladies Cibingong di seri sebelumnya dan saat ini berada di peringkat empat klasemen.

"Besok saya ingin lebih baik hari ini. Harus mempersiapkan diri lebih baik karena lawannya Muara yang seri kemarin mereka bisa mengalahkan Netic. Makanya kita tidak boleh lengah," tegas  Achmad Syahbani.

"Ada beberapa pemain yang berpengalaman di Muara jadi kita harus antisipasi. Kita harus minimalkkan pergerakan mereka," tutupnya.