Terpuruk di Seri Pertama Proliga, Gresik Petrokimia Lakukan Evaluasi

Rabu, 7 Februari 2018 07:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Tim Gresik Petrokimia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Tim Gresik Petrokimia.

Bunga Mitasari kapten voli Gresik Petrokimia, saat ini tengah melakukan evaluasi bersama dengan semua pemain. 

Menurut Bunga, evaluasi tersebut datang dari setiap individu pemain. "Saat ini kami sedang evaluasi diri sendiri," kata Bunga pada Selasa (06/02/18).

Lanjut Bunga, evaluasi terhadap setiap individu memang sangat penting. Pasalnya, hal tersebut berdampak pada permainan tim selama mereka berlaga di Proliga bola voli 2018. 

Apalagi anak asuhan Victor Laiyan ini, harus terpuruk pada seri pertama.Gresik Petrokimia, harus bertengger pada posisi dua dari bawah di klasemen Proliga 2018. 

"Mental kita juga sudah turun dengan hasil itu," beber Bunga. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bunga Mitasari (kanan) saat menghadiri pres confrence proliga bola voli 2018. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTBunga Mitasari (kanan) saat menghadiri pres confrence proliga bola voli 2018.

Nah, maka dari itu untuk mempersiapkan diri menuju putaran kedua Proliga bola voli 2018, dipilihlah evaluasi terhadap diri sendiri. Kemudian ketika ditanya, mengenai agenda selanjutnya. Bunga mengaku belum, mengetahui.

"Kalau itu tanyakan saja ke pelatih, kami hanya mengikuti materi latihan dari sana," tutup Bunga yang berposisi sebagai quicker. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Tim Gresik Petrokimia. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTTim Gresik Petrokimia.