Gubernur Sumsel Ajak Driver Ojek Online Sukseskan Asian Games 2018

Jumat, 23 Februari 2018 04:13 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bus Khusus untuk Media Peliput Asian Games di Palembang. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bus Khusus untuk Media Peliput Asian Games di Palembang.

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengajak seluruh Driver Grab yang merupakan transportasi berbasis online, ikut mensukseskan pergelaran Asian Games di Kota Palembang yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

“Keberadaan Grab sebagai Asian Games official mobile platform partner for transportation and food baverages dalam agenda besar di Asia patut diapresiasi,” ungkap Alex saat peluncuran Grab Official Partner Asian Games 2018, di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (20/02/18) malam.

“Harus bangga kalian menjadi masyarakat Sumsel, nanti Insya Allah Grab masuk ke Airport. Oleh karena itu sesuaikan dengan aturan yang dikeluarkan Pemerintah. Tapi harus tertib, tunjukan Grab paling disiplin, paling bisa dipercaya. Mana yang paling menguntungkan harus menjadi yang terbaik. Jadi kamu jangan ribut, jangan belago bae. Harus damai janji ya,” tambah Alex. 

© M.Effendi/INDOSPORT
Alex Noerdin dan Yusuf Mansur Copyright: M.Effendi/INDOSPORTAlex Noerdin dan Yusuf Mansur.

Alex juga menambahkan, semua venue yang ada di JSC berstandar internasional. Terbukti pasca PON 2004 lalu, JSC ini tidak pernah berhenti menyelenggarakan event berkelas Asia, Asia Pacifik bahkan dunia. Saat ini saja tak kurang tercatat ada 39 event international berlangsung disana. 

“JSC dilengkapi venue terbaik dan tercantik di dunia, diantaranya venue dayung dimana tidak ada di daerah lain dayung terletak di tengah kota. Belum lagi shooting range dan bowling yang sudah ditetapkan kejuaraan bowling 2019 berlaga di Jakabaring. Jadi saudara- saudara sekalian, kita merebut Asian Games karena zero konflik, fasilitas kita lebih baik, ini janji kita, bukan hanya orasi bukan hanya ngomong saja, tapi terbukti,” tuturnya. 

Ustadz Yusuf Mansyur yang juga hadir mengaku terpesona menyimak paparan Gubernur Alex Noerdin mengenai Provinsi Sumsel mulai dari kemajuan di bidang infrastruktur, hingga berhasil merebut Asian Games berlaga di Jakabaring.

“Bener-bener bagus banget belum pernah ada. Dari awal saya mendarat saya banyak berterima kasih kepada pemimpin daerah Sumsel Bapak Alex. Kami menyaksikan kemegahannya, kemewahannya hebatnya dibanding provinsi lain. Infrastrukturnya paling terjaga, banyak provinsi lain bangun tapi sudah selesai dibiarkan saja,” jelas dia.

“Saya dari awal sudah mau netes air mata melihat apa yang sudah dilakukannya untuk Sumsel. Saudara harus banggalah, semoga tidak ada masalah apapun, hingga beliau nanti selesai. Semoga dapat amanah yang lebih tinggi dari Allah SWT,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%