Cabang Olahraga Baru Tersaji di Liga Mahasiswa Musim 2018

  • Liga Mahasiswa musim keenam akan segera dimulai.
  • Cabang olahraga (cabor) baru akan dipertandingkan di Liga Mahasiswa tahun ini.
Selasa, 27 Februari 2018 14:11 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Erick Tohir (CEO Mahaka), Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa). Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Erick Tohir (CEO Mahaka), Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa).

Liga Mahasiswa (LIMA) kembali melanjutkan konsistensinya untuk menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan hasrat mereka terhadap dunia olahraga.

Pada musim lalu, Liga Mahasiswa sendiri telah menghadirkan lima kompetisi cabang olahraga berbeda. Sepak bola menjadi kompetisi yang debut pada Liga Mahasiswa 2017.

Tahun ini, Liga Mahasiswa akhirnya kembali membuat terobosan dengan menghadirkan cabor lain yang akan dikompetisikan antar mahasiswa.

Cabang olahraga tersebut adalah bola voli, seperti yang disampaikan dalam konferensi pers persiapan LIMA Season 6, di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (27/02/18) ini.

© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Erick Tohir (CEO Mahaka), Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa). Copyright: Annisa Hardjanti/INDOSPORTErick Tohir (CEO Mahaka), Piotr Jakubowski (Chief Marketing Officer Gojek), Ryan Ghozali (CEO Liga Mahasiwa).

Sebelumnya, Liga Mahasiswa dikenal sebagai organisasi privat yang mengadakan kompetisi antar mahasiswa di lima cabang olahraga yakni badminton, renang, futsal, basket, dan sepakbola.

Dan Liga Mahasiswa pada musim ini akan didukung oleh perusahaan on-demand berbasis aplikasi kenamaan Indonesia, GO-Jek.